Ch10. Wajar?

18.9K 3.7K 1K
                                    


Ini canggung banget sih parah, gimana engga? Barusan dia keciduk curhatin tentang stranger yang dia bilang 'gak penting' itu.

Mana diciduknya langsung secara real life.

Malu kan tuh.

"Lo pulang sana," kata Jungkook pada akhirnya. "Kan udah gak ujan, dan jangan sekali-kali lo datengin kosan gue lagi,"

"Kecuali kalo bawa makanan. Selebihnya pulang," tambahan.

Sebenernya gak apa sih---ganteng juga lumayan, heh.

"Kalo gue bawa bunga?"

"Bunga bisa dimakan gak?" tanya Jungkook balik nantangin. Dia udah ngantuk banget, tapi gak mungkin ngebiarin stranger masih dalem kosannya, terus dia tidur gitu aja.

Kalo dimacem-macemin gimana?!

Bukan!

Dia bukan mikir dihoho-hihi-in.

Tapi kalo tau-tau anusnya dimasukin 10 batang korek dan dijadiin bom atom?!

"Bisa kalo lo doyan," bales Teha.

Guggie narik baju bagian lengannya. "Dah dah dah sana.."

"Besok gue dateng la---"

"Gak usah, gue dah ada makanan." Lagaknya ngelupain promag yang dia andelin aja.

"Kalo ntar kangen, invite gue buat mabar ya." Senyum ngegoda, naik-naikin alis setelah berdiri.

Sampe di ambang pintu.

Teha masih bilang, "Maaf ya gue dah buat lo merasa penting, HEHEHEHEHE." Masih berlanjut ledekannya.

Jungkook tutup pintunya gak nanggung-nanggung, langsung banting aja sambil masang muka jengkel.

Jdor jdor jdor

"Wehhh ada yang kelupaan!"

Guggie ngedecak, buka pintu lagi.

Terus Taehyung tiba-tiba masukin tangan ke dalem baju, keluar lagi. Eh jarinya ngebentuk lope-lope gitu. Dengan tangan Guggie yang ditarik biar ngejulur. Taro jari bentuk lope-lopenya di telapak tangan Guggie. "Nitip hati yak, UWEHE. MALEM CANTIIK~"

"Jutek terus ya biar seru."

Senyumnya ituloh..

Bikin Jungkook harus mati-matian nahan bibir yang kurang ajar kagak mau diajak kerja sama.

Padahal barusan itu cringenya teh edan.

Pas pintu dah dia tutup lagi, baru dah nyengir selebar-lebarnya sampe merem.

Dia ngerasa najis.

Eh selang beberapa detik, datar lagi. "Halah Gug, palingan entar malem bilang lagi ke si jable 'kamu paling cantik'. Cih, mau aja lo dibego-begoin stranger."

Berasa udah paling pengalaman aja Guggie tuh.

Dia sebut jablay bukan maksud mereka ribut---emang semacam panggilan di kampusnya gitu aja.

Dia deket banget sih engga, cukup kenal baik. Dibilang anak baik banget juga engga sih si Seohee itu---makanya ada sebutan jablay. Abisan dulu pernah terkenal gegara cantik-cantik mau sama siapa aja.

Eh belakangan Seohee jomblo kagak ada yang mau mungut lagi---ya udah dia promosiin ke si Teha.

Guggie masuk kamarnya, banting diri ke kasur dengan hp di tangan---udah buka Instagram aja.

Ke up paling atas updatean Seohee.

Bangke.

Entah apa yang bangke.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang