Ch28. Yugie

17.2K 3.9K 1.4K
                                    

●area free senyum-senyum●
---namun dilarang sider, muehehe.

.
.

Jungkook dibolehin bantu ngajar sama pemilik less yang udah Teha kenal deket; namanya Namjoon Hamish.

Jadi Guggie bantu megang murid-murid Teha.

Mereka berdua duduk hadep-hadepan deh.

Tapi, Teha malah sibuk merhatiin interaksi Guggie sama murid lessnya dong. Duh.

Gemesnya ketuker nih.

"Om, dua kali sepuluh berapa?" tanya salah satu muridnya yang paling nakal tapi paling unyu.

"Masa Jinan lupa lagi sih?"

Apa?

Jungkook gak salah denger?

Teha dipanggil 'om'?

HAHA.

Dia ketawa.

"Kenapa Gug?"

Jungkook ketawa ngeledek. "Ah? Haha. Gak papa kok, om."

Teha ngedengus. Ngeselin juga ni anak.

"Kakak, dua kali sepuluh berapa?" tanya Jinhwan ke Guggie.

Hanbin---temen Jinan yang duduk di sebelahnya tiba-tiba megang tangan Jinan. "Jinan.. coba kamu itung dua tambah dua sampe sepuluh kali.." kata dia ngajarin.

"Tapi Mbin, aku maunya tanya kakak sama om. Bukan kamu."

Guggie ngeliatnya kan gemes sendiri. "Jinan, bagusnya itu ngehafal, karena kalo kamu hitung manual terus, nanti pas ulangan kamu kelamaan, terus waktunya abis deh. Dua kali sepuluh itu dua puluh." Jungkook ngacak rambut Jinan gemes.

"Manual itu apa, kak?"

Hanbin sibuk ngepotong-potong penghapusnya. Suka sedih kalo dicuekin Jinhwan.

Teha yang ngebales, "Udah kamu kerjain prnya."

"Om, om, kenapa kakak gak ngajar dari kemaren-kemaren? Jinan bosen liat muka om."

Taehyung pengen ngejitak, tapi untungnya masih SD dan imut.

"Karena kakak belom cukup batin ketemu murid nakal kayak kamu."

Guggie lagi mainin pipi murid lainnya.

Dan ada salah satu murid cowok yang sedaritadi masih ngebuletin mata ngeliatin Guggie terus.

"Kakak cantik.." akhirnya tu anak yang ngebeloin mata bisa ngeluarin suara buat muji.

Bukan marah, Guggie malah senyum ngelus pipinya pake punggung tangan. "Makasih, kamu lanjut kerjain pr gih."

Ma. Ka. Sih. Katanya.

Taehyung baru liat Guggie se-eungh ini.

Duh.

Gak kuat tolong.

Guggie bilang makasih pas dibilang cantik?!

"Kakak, aku juga mau dong dielus-elus." Taehyung ngeledek. Majuin pipinya.

Didorong---setengah gampar dari Guggie. "Om gak boleh ikut campur."

"Jinan, kamu mau pinjem pr aku gak?" Hanbin nawarin kasih bukunya---setelah selesai ngerjain.

"Engga, ih, kamu pikir aku bego?"

"Jinan, kok kasar ngomongnya?" Guggie tuh gak tahan buat ngelusin pala anak-anak di sana satu-satu. Sekarang tangannya udah nemplok di kepala Hanbin aja.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang