Ch41. Drama

14.6K 3.2K 1.7K
                                    


Warn! Full drama.
Yang jijik, jangan dibaca kuy:(.

.
.

Guggie senyum santai. "Selesain tuh." Ngomong ke Teha. Jalan santai ninggalin kerubunan.

Swag abis. Ga sia-sia ajaran mantan!

Teha nganga pas Jungkook main tinggalin gitu aja tanpa sekata-dua kata ke Seohee.

Justru sifat santai Guggie yang kek gitu yang bikin Seohee makin jengkel!

Ditahan dong sama Seohee, biar kek drama Indosiar. "Gak usah sok lo, Guggay!"

Guggie liatin temennya santai. Lepasin tangannya pelan-pelan. "Malu-maluin tau? Urusan lo sama Teha, bukan sama gue. Gue gak suka ribut rendahan."

Lanjut jalan.

Taehyung bisa tau jelas si Guggie udah emosi campur kecewa sama temen sendiri, mungkin.

Emang bukan Guggie banget kalo harus ribut kampungan gitu dikerubunin anak-anak kuliah lainnya.

Menurutnya itu gak penting. Ngapain harus ribut kalo bisa selesain baik-baik?

Palingan juga cuma gegara salah paham Seohee ke Teha.

Jadi dia biarin aja Teha yang selesain, karena Teha yang berbuat. Dia gak tau apa-apa, cukup dapet serempetan hinanya aja.

Beberapa langkah dari tempat Teha dan Seohee berdiri, ada yang senyum damai karena berhasil ambil beberapa video. Dia iseng aja sih setelah tadi liat Seohee.. ambil satu video.. hm. Mungkin bisa berguna?

Guggie pergi aja keluar dari kampus.

Pusing liat rame-rame begitu, macem hajatan aja.

Meskipun sedih ya harus ribut sama temen sendiri, dihina pula.

Udah misqueen, kena hina 'homo'. Sabar Guggie tuh.

Teha

Gue tunggu aja di dpn y:)

Lo ga ush kyk anjing

:)

Selesain jgn jd bencong.

Taehyung kebingungan sendiri sama kondisi begini.

Ditontonin gitu, emang biasa lah orang Indonesia kan demen kepoin drama orang lain.

"Dih apaan sih si Jungkook! Gue maunya ngomong sama dia! Malah sok pergi! Emang gue udah bilang, Tae! Dia manfaatin lo doang. Buktinya? Masalah dia, malah dia kasih ke lo gitu aja buat diselesain."

Saking bingungnya mesti gimana, Taehyung ikut pergi dari sana, ngacangin Seohee yang sejak awal malah kayak ngomong sendiri.

Seohee malu banget dong. Secara dia kan terkenal di ni kampus, jadi ratunya orang-orang. Ya, disukain dari senior sampe juniornya. Mantan banyak pula. Followers Instagram bejibun. Kalo ketauan ditolak cowok kan, mukanya bisa pindah ke tete.

Terus dia berasa kayak abis diputusin Taehyung di depan orang-orang.

Ngeliatin sekitar. Ngehentak kaki kesel. "Bangsat!"

Tinggalin keramaiannya juga. Malu banget parah.

Ngomel-ngomel sendiri.

Diketawain pula.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang