Ch48. Adu Bacot

14.9K 3.3K 2.4K
                                    


Area free hujat
Drama-drama najis ada di chapter ini.
Yang ga tahan silakan mundur..

.
.

Mereka berdua udah di kasir. Guggie daritadi diem doang, Teha kan jadi serem sendiri.

Abis kalo Guggie diem doang, komuknya kayak orang nahan sembelit 7 jam.

Dia denger sih tadi Guggie telepon siapa. Jelas lah pasti Seohee.

Mungkin maksud Yoongi tentang pahamin Guggie tuh ini?

Iya, karena Seohee bisa menggila kapan aja. Dia harus waspada dan jaga Guggie.

Eh tapi emang Yoongi tau dari mana urusan mereka yang ini?! Kok bisa mendadak jadi cenayang tau segalanya gitu dia?

Denger-denger tadi, Seohee mau Guggie dateng sendiri ke salah satu kafe. Tanpa dia. Perasaan dia gak enak aja gitu kalo harus biarin Guggie pergi sendiri. Secara, kalo Seohee aneh-aneh kan dia gak bisa jagain pacarnya.

Teha mingkem. Kata-kata Guggie tentang nyesel pacaran sama dia terus keputer di otaknya. Dia paham, kemaren Guggie juga gak yakin sepenuhnya, baru jadian juga Teha udah terlalu ngegas. Ya gimana.

Emang sikonnya lagi gak bagus. Teha gak sabaran untuk nunggu lebih lama nembak Guggie. Jadinya kacau begini.

"Gug, lo baik-baik aja gak?"

"Gak usah nanya, bisa?" kadang Guggie pengen ngatain goblok. Iya basa-basi sih, tapi kan muka sembelitnya udah menjelaskan segalanya!

Walaupun Guggie lagi ngemutin es krim juga tetep aja dia badmood.

Hxxsxxhee

Cepetan y

Mls gue nunggu lo

Gue tau lo lg sm teha kn

Awas y dtg sm dia, gausah caper minta dibela, lol

Y emg gue dh pastiin gue dtg sendiri kl lo mau begitu

Sorry, gue ga haus belaan

Gue bs selesain sendiri

:)

Kesel bener lama-lama Guggie sama Seohee. Kok nyolot terus.

Setelah semua belanjaan dah masuk troli, mereka buru-buru dorong sampe parkiran motor. Gantungin satu-persatu kantongnya. Guggie dan berdiri sambil lipet tangan depan dada.

"Cepet."

"Iya sabar. Jangan cemberut dong, makin imut soalnya." Nyubit pipi Guggie sambil ngedip sebelah mata.

Geplak tangan Teha. "Gak usah pegang-pegang!"

"Iya dih galak banget cantikku." Duduk, nyalain mesin, mundurin motornya, pukul-pukul jok belakang. "Sini duduk, gue anter ke tempatnya. Tapi janji harus baik-baik aja?"

"Gak usah anter. Pergi ke kos gue, biar nanti gue pergi n--"

"Gak ada, lo cuma bilang biar gue gak ikut, bukan berarti gue gak anterin. Kan?"

Sebenernya Teha cuma butuh tau tempatnya. Kalo Guggie pergi sendiri, otomatis dia gak bakal tau Seohee dan Guggie ketemuan dimana. Kalo ada apa-apa dia kan susah ngejangkaunya.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang