ANNOUNCE (FANBOOK)

5K 321 126
                                    


Hawlo.

Maaf sudah lama enggak update book ini karena dalam masa pengerjaan book dalam bentuk cetak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf sudah lama enggak update book ini karena dalam masa pengerjaan book dalam bentuk cetak.

Aku gak tahu masih ada yang berminat baca buku ini atau tidak. Aku berterima kasih kalau masih ada yang dengan tulus menunggu book ini,

Tapi maaf mungkin announce ini agak sedikit mengecewakan. Dengan melihat perkembangan ku menyelesaikan book- yang mana aku bilang akan menyetak fanbook season 2, tapi ternyata jalan ceritanya tidak terlalu panjang. Alias daripada season 2 ya cuma kayak sequel aja.

Kalau dipaksa jadi panjang, kesannya malah mengada-ngada alur. Dan aku gak mau ceritanya jadi melenceng, padahal aku sudah menetapkan sejak awal bagaimana akhir cerita ini.

Dengan keputusan bulat, aku "mengoreksi", kalau kemungkinan fanbook yang akan turun cetak nanti gabungan season 1-END (yang belum tuntas diselesaikan).

Katakan saja season 1-season 2 dijadikan 1. karena season 2 nya memang cuma soal TehGug, taegie, dan sedikit konflik (tidak sepanjang season1).

TAPI,

dengan itu, sangat berat hati aku harus mengunpublish setengah chapter dari buku I Hago U ini... (mungkin dari tengah konflik).

Dan merevisi beberapa, atau menambah sedikit untuk di buku nanti (yang sebelumnya sudah ditulis itu).

.
.
.

Aku sama sekali tidak memaksa kalian untuk beli buku ini, kalau ragu atau menurut kalian tidak worth it nantinya, jangan- simpan aja uangnya untuk yang lebih penting dan berguna ya!;)

Aku cuma pengen mengabadikan book ini aja. Dan cukup untuk beberapa yang minat, tidak masalah, agar kita sama-sama nyaman.

MENGENAI PO FANBOOK, kemungkinan tanggal 24 ke atas (belum tahu ya, aku belum bisa tetapkan bener-bener).

[Beberapa keterangan]
🌻Buku yang turun cetak TETAP akan menggunakan bahasa full nonbaku yang biasa ku tulis (narasinya seperti biasa, kayak cerita sama temen, haha, gak akan ku ganti)

🌻Ff ini bakal tetep ada- tapi akan ku unpublish setengah. [dan di book akan dilanjut bersamaan season 2 dengan beberapa revisi di season 1]

🌻SEKALI LAGI, aku sama sekali gak mau kalian terpaksa beli dan akhirnya kecewa. Karena aku takut sama yg namanya ekspetasi hehe, seperlunya aja.

*

OKE ITU AJA ANNOUNCE SINGKAT SOAL KABAR FANBOOK I HAGO U.

KALAU ADA YANG KURANG DIPAHAMI BISA DITANYA DI SINI YA:). TERIMA KASIH💜

*

Dan tolong reply di sini untuk yg sekiranya tetap berminat, untuk perkiraan PO hari-H nanti. Terima kasih.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang