Ch35. Nyari Teha

14.5K 3.3K 815
                                    


Setelah saat itu, Teha bener-bener gak pernah ketemu lagi sama Seohee.

Juga sama Guggie.

Keduanya.

Dia mutusin buat gak musingin diri sama hal percintaan untuk beberapa saat.

Seohee nyariin? Bukan nyariin doang, ni anak udah kayak nerror hpnya.

Sedangkan Guggie?

Boro-boro dia mah.

Mesti dichat duluan dulu. Atau ga paling tu anak cuma chat yang bener-bener gak penting.

Kayak nanyain game baru di Hago.

Udah, gitu.

Dia ngerasa---sebenernya dia lagi berada di titik apa, pun dia gak tau.

Dia bukan mau ngejauh dari Guggie.

Dia mau ngejauh dari Seohee.

Tapi sekarang malah menjauh dari keduanya.

Mungkin dia butuh waktu buat nanggung resiko yang dia perbuat; ngegantungin anak orang di saat emang dia ngasih harapan.

Kangen Guggie? Kangen.

Dia kangen tu anak---setelah kurang lebih mau memasuki 1 bulan gak ketemu sama sekali, gak mabar sama sekali. Kayak pas itu.

Pas dia sibuk deketin Seohee dan ngejauhin Guggie.

Tapi ini kondisinya lebih parah sih.

Teha sekarang udah masuk kuliah, lagi.

Toh sekarang dia juga udah disibukin perkuliahannya.

Lama gak ketemu Guggie, bikin dia juga makin jarang main Hago.

Alesannya? Bukan karena gak mau.

Tapi takut keinget Guggie aja gitu.

Bahkan 999+ notif line Seohee gak dia gubris.

Tu anak udah spam terus aja, katanya kangen.

Tapi syukur sih, Taehyung gak pernah ngasih tau dimana kosan dia sejak awal. Dan belom pernah bawa Seohee ke sana.

Cuma ya gitu, gilanya Seohee sampe ke kampus dia nanyain 'Taehyung' kemana-mana.

Bahkan ada katingnya sampe nyamperin Teha buat ngasih tau ada cewek yang nyariin dia gitu.

Kalo ibarat kata dia Idol Korea, Seohee ini sasaengnya.

***

Kondisi Guggie saat ini sih baik-baik aja.

Cuma entah kenapa dia ikut aja jalan main si Teha dan temennya.

Belakangan dia emang gak ngerasa janggal kalo Teha seakan jauhin dia.

Ya udah.

Kenapa dia gak ambil pusing? Karena dari kapan tau Seohee nelepon dia mulu nanyain Teha.

Loh dia mana tau kan.

Disangka Teha sama dia kali.

Tapi dari pertanyaan temennya, dia nyimpulin kalo Seohee sama Teha lagi saling ngejauh?

Jadi dia gak mau ikut andil sama keributan mereka, lebih milih jalan aman.

Meski temennya selalu nanya baik-baik, tapi lama-lama Guggie risih juga dong ditanyain orang lain soal Teha mulu.

Seakan-akan dia lagi nyembunyiin anak orang di kosannya aja.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang