Ch24. Kepo

17.5K 3.7K 1.1K
                                    


Warn! Kalo gak suka gak usah baca. Ma. Ka. Sih.

.
.

Taehyung ngehela napas kasar. "Helah, kenapa dia terus sih Gug?"

"Kenapa dia terus? Terus maksud lo deketin dia apa?"

Teha cuma bisa diem. Dia juga sendirinya bingung mau jawab apa. Bener.. sebenernya apa tujuan deketin Seohee?

Awalnya karena gampang. Guggie cantik, imut, gemesin, tapi susahnya minta ampun.

Cuma, kenapa sekarang jadi gini?

Kenapa sekarang dia malah bingung, sebenernya perasaan dia itu apa ke Seohee?

Teha invite you to join SOS.

Terus hening.

Mereka main tanpa ada suara.

Cuma napas.

Sama Guggie bersin sesekali.

Dingin juga.

Gak tau kenapa, deket Taehyung dia jadi ngantukan gini. Tadi pas tu anak belom dateng, dia gak ada hawa-hawa pengen tepar.

Mungkin Teha bawa kemenyan penghantar tidur.

Eh sekarang kelopak matanya malah mau nyatu terus.

Taehyung nyadarin di 5 menit akhir main ke dua.

Pala tu anak udah mau jatoh ke kanan kiri aja, tapi tetep berusaha tegak.

Pengen ngakak sih, tapi lagi canggung. Duh.

Boleh gak sih kalo modus ngerangkul? Gatel, pengen bawa kepalanya ke pundak.

"Kalo ngantuk tidur aja," kata Taehyung dengan suara bariton datarnya.

Guggie baru denger suara seberat itu. Dan sumpah, itu.. maskulin abis. Kalo punya rahim, pasti rahimnya udah anget---anget kena gumoh tuyul.

"Engga." Padahal mah matanya kek abis ketumpahan lem setan collab sama lem UHU.

3.

2.

1.

Taehyung maen sendiri. Lah giliran Jungkook..

Jatoh pala tu anak ke kanan.

Langsung lah dia tahan. Terus peluk lehernya bawa ke pundak.

Bangun. Merasa. Melek. Tapi pas liat tangan Taehyung sekilas. Dia gigit bibir atas. Terus lanjutin merem.

Teha lagi-lagi nyingkirin hp Jungkook.

Quit game.

"Katanya engga ngantuk, katanya.." Taehyung ngeledek sambil refleks usep-usep pala Guggie.

Sebenernya sekarang Guggie bukan ngantuk lagi, tapi malah deg-degan gak tenang. Tapi kok nyaman gitu loh, kan jadi gak mau ubah posisi.

Meski pala sengklek sana-sini.

Taehyung baru kali ini dibuat sediem dan sedeg-degan ini. Panas pula, pengen bakar kancut di tengah sawah aja rasanya.

Teha gak bakal biarin ni anak tidur begini sih. Tapi biarin dia nikmatin kemodusan haqiqi ini dulu.

Ambil selimut yang nutupin paha Guggie, dia lebarin buat selimutin mulai dari kaki sampe lehernya. Ujung-ujung selimutnya disender biar gak lepas.

Engga sadar aja kalo si Jungkook gerak makin rapet. Itu refleks, biar makin ena aja posisinya.

Andai Taehyung gak buat ribet, mungkin detik ini mereka dah pacaran.

Cuma ya gitu.

Bener kata Yoongi, emang dia yang buat ribet semuanya.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang