Ch26. Mantan

16.6K 3.5K 890
                                    


Jadi.

Taehyung pake baju paling imut dari sekian baju yang udah pernah dia pake diseumur hidup jagungnya.

Muka ganteng berani, baju imut Hello Kitty.

Kucing.

Iya Kucing Hello.

Kalo celana biar dah pake celana dia. Gak lucu nanti malah dikasih celana gemes dedek-dedek cabe pasar baru.

"Dah sana pesen Grab." Jungkook juga udah ganti bajunya dengan celana yang sama pula.

Dia mau nyantai dulu di sofa.

"Lo mau ikut ga, Gug?"

"Ikut ke mana?"

"Ikut gue ngajar aja.. hehe.."

"Lo ngajar anak kelas berapa sih?"

"SD."

"Oh.." Jungkook suka sih interaksi sama anak kecil. Alias dia suka anak kecil. Meski lebih suka sama anak kucing, duh, apalagi yang manja; suka gelinding sana-sini sambil ndusel pala di kaki dia.

"Mau gak? Ayolah.. biar mereka---anak SD tau wujud bidadari sesungguhnya."

Mulai deh kardus Indomie ringseknya. Ngalus lagi kek tukang seng.

Emang dasar cowok.

"Oh.. gue mau deh ikut, biar gue juga bisa kasih tau ke anak SD, bahwa jenglot itu nyata." Dengan muka sengitnya.

"Lo jenglot?"

"Lo."

"Gak apa deh, jenglot ganteng gini.. intinya lo mau ikut kan~?"

Ngangguk ngeiyain.

"Asik.. akhirnya bisa jalan bareng Hatsune~" noel dagu Guggie iseng.

"Ngajar, bukan jalan."

"Ajarin gue juga ya,"

"Gombal busuk lagi gue belah rambutan kembar lo jadi empat kek amoeba."

Oke, Teha tarik.

Gak jadi.

Serem juga.

Entar pipis dia keluar dari mana lagi? Puser?

"Ya udah ganti celana gih.."

"Oh ya." Jungkook berdiri, dia juga baru sadar masih pake celana super pendek begitu.

Guggie masuk kamarnya.

Gak lama. Keluar-keluar make celana buat olahraga.

"Kenapa gak pake jeans?"

"Jeans gue pada ketat."

Oh ya lupa, liat aja tu kaki dari betis sampe paha pada ngembang semua. Sekel.

Taehyung dah pesen nih Grabnya.

Mereka berdua tinggal tunggu aja.

"Kenapa lo ngajar?"

"Biar dapet duit."

"Bener juga," bales Jungkook. Ngerasa dia abis ngelayangin pertanyaan Dora.

"Emang lo tahan ngadepin anak kecil?"

"Kenapa engga?"

"Kirain."

Keduanya sama-sama pake gelang sepasang.

Guggie masih suka malu sendiri kalo pas-pasan ngeliat. Udah berasa tu gelang cincin kawin aja.

Teha dapet telepon.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang