Hello!! 🌻
Semoga suka yak sama part ini,, sayang kalian 🔥"Ini kak"
Mobil Rey berhenti didepan rumah bercat putih dengan halaman yang dipenuhi tanaman mawar.
Mulut Ala menganga melihat bunga mawar dengan beda warna tertanam cantik dihalaman rumah Fio.
"Subahanallah!!!! Aaa Fio!! Bunganya bagus bagus banget!!!" teriak Ala histeris.
Fio tersenyum,, "mampir yuk Al?" ucapnya seraya membuka pintu mobil.
Alanda mengangguk antusias, lalu menoleh kearah bang Rey berniat meminta izin. Tapi ternyata bang Rey sedang melihat kebelakang lewat kaca spion.
Ala diam sejenak,, melihat mata abangnya dikaca mobil yang mengarah kepada .... Ala memutar kepala kekiri dimana Fio sedang tersenyum menunggu jawabannya.
Abang kok ngeliatin Fio yah?? Apa jangan jangan?!! Alanda membatin sambil senyum senyum.
"Al? Kok senyum sendiri sih?" heran Fio melihat Alanda yang senyum-senyum sendiri.
"Eh, enggak kok. Bang aku mampir bentaran yah??" tanya Ala mmbuat Rey beralih menatapnya.
Rey yang kaget hanya mengangguk sambil mengusap pipinya yang memerah ,, kebiasaannya saat gugup.
"Ayo!!" ucap Alanda keluar mobil.
Fio mendorong gerbang rumahnya ,, lalu menarik tangan Ala menuju sang mama yang sedang duduk diteras.
"Assalamualaikum,, ma"
" Assalamualaikum tante" mereka menyalami Fresa, mama Fio.
"Waalaikumsalam,, Fio sama siapa ?" balas mama Fio tersenyum ramah kearah Ala.
"Ini teman Fio mah,, kenalin namanya Alanda. Ala ini mama aku,," ucap Fio memperkenalkan Alanda ke mamanya.
"Hay tante,, aku Alanda." ucap Alanda melambaikan tangan.
"Hay Alanda,, wah tante seneng bgt Fio ngajak temen kerumah " ucap mama Fio memeluk Alanda.
"Hehe iya tante,, Ala juga seneng bisa main kesini ketemu tante." balas Ala membalas pelukan Fresa,, Fio tersenyum melihat mereka.
Fresa melepas pelukannya,, " yaudah yuk masuk dulu,, kita ngobrol didalam. Sekalian makan bareng,, " ajaknya
"Eh .. Maaf tante kayaknya Ala nggak bisa lama-lama deh,, soalnya udah ditungguin abang dimobil. " balas Ala sambil menunjuk mobil didepan gerbang.
"Loh kenapa nggak diajak masuk sekalian??" tanya Fresa menatap mobil Ala.
"Abang pemalu tan ,, makanya nggak ikut. Tapi lain kali Ala pasti mampir lagi kok tan,, rumah kita satu komplek cuma Ala diblok C tante blok A" ucap Alanda tersenyum kearah Fresa.
"Oh ya?? Yaudah deh,, tapi beneran yah lain kali harus mampir?" tanya Fresa memastikan.
"Siap tanten!!" hormat Ala membuat mereka tertawa.
"Yaudah kalau gitu tante masuk dulu,, Fio anter Ala sampe depan yah" pesan Fresa kepada anaknya
"Iya mama" ucap Fio.
Setelah mamanya masuk Fio menatap Ala tak enak."Duduk Al,, maaf ya mama aku emang kek gitu,, seneng kalau ada temen aku yang main kesini."
"Haha ... Gapapa kok Fio,, gue juga seneng kalau mama lo welcome sama gue. Jadi nggak canggung deh" kekeh Ala
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanda's Story
Fiksi Remaja(On going 🔥) Bacanya part sampe akhir ya!! Biar nyambung!!😂😂❤❤❤ #SeriesStory __________________________________________________ Ini cerita tentang seorang cewek bernama Alanda Violetta Wulandari. Cewek biasa dengan segala sifat polosnya. Ala yang...