Jatoh🐻(17)

3K 152 5
                                    


Alanda tengah memandangi lapangan basket,, dimana anak-anak Taekwondo tengah berlatih. Sudah beberapa hari ini Ala mengikuti kegiatan Raka,, dia bahkan diomeli bundanya karena pulang terlambat. Tapi karena hari ini dia juga ekskul musik jadi dia tidak akan diomelin apabila pulang terlambat.

"Al!!" Alanda menoleh,, mendapati Rezvan dan Aydan yang menghampirinya.

"Kak Rezvan? Kak Aydan? Ngapain?" tanya Ala bingung

"Mau kumpul ekskul lah,, lo ikut ekskul musik juga??" Rezvan menaikan sebelah alisnya

"Iyahh, jadi kalian ikut ekskul musik kak?!! Kok Ala baru tau sih?!!" tanya Ala histeris.

Rezvan tertawa sedangkan Aydan hanya tersenyum kecil,," emang kita harus lapor lo dulu kalo mau ikut ekskul musik? " Rezvan terkekeh geli.

"Ya enggak sh,, maksudnya kan Ala gak pernah liat kalian ikut latihan jadi ya sekarang kaget aja" cengir Ala.

"Haha yaudah lah,, yuk masuk ngapain disini?" Rezvan menarik lengan Ala.

"Emm.. Kalian duluan deh kak,, nanti Ala nyusul"

Mereka mengangguk,, Ala berbalik kembali memandang kebawah. Dimana Raka yang tengah melatih anggota Taekwondo. Ala menarik nafas.

"Semangat latihannya kak Raka!!! Awass banyak ulat buluuuuu!!!! Lopyuuuu kak Rakaaaa!!!" Ala memasuki ruang musik sambil tertawa.

Dibawah
Mereka yang tengah melakukan latihan terkejut setelah mendengar teriakan dari atas,, mereka juga berbisik menebak siapa yang berteriak.

"Siapa sih? Ngagetin aja!" sungut salah satu siswa.

"Tau,, panggil-panggil Kak Raka lagi!!" balas temannya.

Sedangkan Raka memejamkan matanya lelah,, dia tahu siapa yang baru saja berteriak. Siapa lagi kalau bukan sicewek bar-bar Alanda.

"Raka!! Kamu tolong ajarin anak-anak yang belum bisa,, sekalian awasin mereka bapak mau ambil berkas dikantor." Raka mengangguk lalu Pak Guntur kembali berteriak " Junoooo!! Sini kamu!!" wajah Raka berubah dingin saat Juno mendekat.

"Kenapa Pak?" Juno melirik tajam Raka

"Kamu tolong absen anggota hari ini,, sekalian minta data anggota baru yang belum lengkap dan bikin kelompok mereka buat latihan. Satu kelompok harus ada satu senior yang ajarin junior" peritah Pak Guntur yang diangguki Raka dan Juno,, mereka mulai melaksanakan tugas masing-masing.

"Kak Raka!!" Raka menoleh,, seorang cewek cantik menghampirinya dengan senyum yang indah.

"Hay Kak,, kenalin nama aku Sesa Talitha" senyum Sesa mengembang saat uluran tangannya disambut Raka.

"Hmm" jutek Raka yang segera menarik kembali tangannya. "Balik ke kelompok lo" pintahnya

"Eh .. Iya Kak" Sesa menghembuskan nafas kesal lalu berjalan kembali ke kelompoknya.

Gagal modus deh batinnya.

***

"Yaampuuunn!! Ala baru tau kalau kalian jago main gitar kak!! Sumpah tadi kalian bagus banget!!" teriak Ala heboh sendiri,, mereka tengah berjalan beriringan dilorong dengan Ala yang berada diantara kedua cogan itu. Mereka baru saja selesai ekskul musik.

"Idihh .. Bukan cuma itu Al,, gue juga bisa ngover lagu loh!!" sombong Rezvan.

"Serius?!! Iih mau dicoverin lagu dong kakk!!" ucap Alanda antusias bahkan cewek itu tengah bergelendotan dilengan Rezvan

Alanda's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang