Galak🐻(33)

2.8K 122 22
                                    

Kadang hanya karena tindakan kecil bisa bikin sakit hati.

_Alanda

-----------------------------

Kriing!! Kriing!!

"Sekian dulu pelajaran hari ini,, selamat istirahat gaeesss!!" Ucap Bu Ani ceria.

Guru seni itu menampilkan senyum manis diwajahnya membuat murid-murid yang lain juga ikut tersenyum,, Bu Ani keluar dari kelas.

"Kantiiiiinnn!!!" Teriak Ala membuat teman kelasnya terkejut.

"Astaghfirullah,, santuy Al!" Aldo mengusap dadanya.

"Tauuu!!" Timpal Kenzo dari pojok kelas.

"Hehe sorry gess,, yaudah yukk!!" Ala menarik kedua sahabatnya.

"Gue harus kumpul taekwondo dulu nih!! Lo kekantin dulu aja,, gue nitip bakso sama lemon tea ya ntar gue nyusul."

Sesa berlari meninggalkan kelas dengan terburu-buru setelah membaca pesan diponselnya bahkan dia tidak menunggu jawaban dari kedua sahabatnya.

"Eh Sesa!!" Panggil Ala tapi Sesa sudah berlari cukup jauh.

"Yaudah Al,, yuk!" Ajak Miera yang diangguki oleh Alanda.

Keduanya berjalan beriringan menuju kantin dengan banyak topik yang mereka bicarakan. Paling banyak topik tentang cogan-cogan.

Lano, Vian, Aldo dan Afnan tidak ikut karena tadi pagi mereka sudah jajan,, jadi masih kenyang katanya.

"Ngomong-ngomong kamu udah baikan sama kak Raka,, Al??" Tanya Miera,, jarak keduanya sudah dekat dengan kantin.

Ala langsung tersenyum malu sambil mengangguk sok imut. Miera menatap malas ekspresi Ala yang bertingkah sok imut.

"Itu mukanya harus banget kek gitu??" Tanya Miera datar,, Alanda terbahak melihat ekspresi Miera.

"Hhaa .... Gak juga sih,, iya udah baikan!" Cengir Ala membuat Miera mengangguk.

"Tapi ... Kamu beneran pacaran sama kak Raka kan??" Tanya Miera lagi,, Alanda berhenti. Mereka berdiri 5 meter didepan pintu kantin.

"Iya Ra,, emang kenapa sih??" Tanya Ala.

"Aneh aja,, soalnya murid yang lain gak heboh denger ice prince mereka pacaran!" Heran Miera membuat Ala terdiam,, baru menyadari ucapan Miera.

Dari tadi pagi memang belum terdengar gosip tentang keduanya,, kecuali gosip tentang Raka dan Sesa yang berangkat bersama pagi tadi.

Tidak ada gosip tentang hubungan baru mereka,, padahal Ala sudah menyiapkan diri untuk menghadapi tatapan serta nyinyiran semua siswa saat tau hubungan Ala dengan Raka.

"Iya ya,, gue baru ngeh." Ekspresi Ala berubah,, dia memandang sekitar.

Banyak murid yang melewati mereka,, memang tatapan murid lain sinis pada Ala tapi itu tatapan yang biasa Ala lihat. Miera ikut menatap sekitar.

"Kayaknya mereka belum tau deh" bisik Ala pada Miera.

"Kok gitu??" Kaget Miera.

"Banyak alasan Ra," jawab Ala kalem, dia kembali berjalan kearah kantin.

"Contohnya??" Tanya Miera penasaran.

"Salah satunya...." Ucapan Ala menggantung tapi tatapannya lurus menatap meja pojok kantin.

Alanda's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang