Krek
Raka memasuki rumahnya,, dia melihat sang mama tertidur disofa.
"Mah?" panggil Raka mengelus kepala mamanya. Kanya menggeliat kecil ,, perlahan matanya terbuka.
"Udah pulang Nak," ucap Kanya serak seraya duduk didepan Raka yang berjongkok.
"Mama kenapa tidur disofa?? Nggak pake selimut lagi." ucap Raka menatap mamanya.
"Mama nunggu kamu sayang,, dari mana?"
"Rumah Rezvan mah,, yaudah yuk Raka anter kekamar" ucap Raka menuntun mamanya kekamar.
"Langsung tidur ya sayang" pesan Kanya saat Raka menyelimuti tubuhnya.
"Iya mah" Raka mencium kening Kanya sekilas,, lalu keluar dari kamar.
Raka menaiki tangga menuju kamarnya,, dengan asal dia melempar jaket lalu berbaring diranjang.
To: Papa
Dmn ph?
Sent
Setelah mengirim pesan, Raka meletakan ponselnya ke nangkas lalu beranjak membersihkan diri.
Raka sedang mengeringkan rambutnya saat ponselnya berdering.
Papa: Papa lagi di Lampung Rak,, kenapa?
Raka: Kpn plng
Papa: Belum pasti Rak,, habis dari Lampung papa juga harus ke Singapure
Raka: Yaudah.
Papa: Iya nak,, kamu jangan keliaran terus ya. Jagain mama,, jangan bikin ulah terus!! Papa usahain cepet pulang
Raka tak berniat membalas pesan papanya,, dia membaringkan badannya menatap kosong langit-langit kamarnya.
Ting!
Raka melihat ponselnya yang menunjukan sebuah notifikasi.
Alanda.Ale15 mulai mengikuti anda.
Alanda.Ale15 mengirim pesan:
"Hay kak Raka!! Follback dong💕"Raka mengabaikan notif itu,, dia memejamkan matanya mencoba mengistirahatkan organ tubuhnya.
Ting Ting Ting Ting
Alanda.Ale15 mengirim pesan:
"Kak Raka?!!"
"Bales dungs kak!!"
"Kaaakk?!!"
"Udah tidur kah?!!! Night kak😴❤"****
Alanda memandang miris ponselnya,, tidak ada balasan pesan dari Raka. Ala menghembuskan nafas kasar seraya melemparkan ponselnya dilaci meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanda's Story
Teen Fiction(On going 🔥) Bacanya part sampe akhir ya!! Biar nyambung!!😂😂❤❤❤ #SeriesStory __________________________________________________ Ini cerita tentang seorang cewek bernama Alanda Violetta Wulandari. Cewek biasa dengan segala sifat polosnya. Ala yang...