UPDATE!!!✨🌻🌻
AKHIRNYA SELESAI JUGA NI PART!!🔥
SUMPAH UDAH BERAPA KALI GUE RUBAH INI PART.. PUSING🤣SEMOGA AJA KALIAN SUKA YA!!🧡😘
MAAF YA KALO LAMA UPDATE 🤣🤣UDAHLAH CUS BACA GAUSAH DENGERIN BACOTAN AUTHOR AMBYAR INI😎!!
❄️❄️
***
Alanda meringis saat kapas ditangan Raka menyentuh lukanya. Wajah putihnya dihiasi lebam dibeberapa tempat.
"Gapapa?" Tanya Raka setelah memasang plester didahinya,, Alanda mengangguk pelan.
Raka mengelus lembut rambut Ala,, sambil mengamati wajah cantiknya. Alanda menunduk,, tiba-tiba dia merasa sedih.
"Kok nangis?" Kaget Raka saat setetes air mata Ala mulai jatuh,, Raka mendongakkan wajah Ala untuk menatapnya.
"Ka-k Raka.... Ga bilang kalo kita pacaran?" Tanya Ala sesenggukan,, sebelah alis Raka terangkat.
"Ke-napa k-ak?"
"Gada yang nanya"jawab Raka datar.
"Kan bisa diumumin" Ala menunduk,, suara Ala memelan saat kata itu terucap.
"Ha?" Raka menatap bingung karena tidak mendengar suara cewek itu.
"Engga jadi!" Balas Ala cepat,, Raka mengangguk singkat.
Dasar ga peka!! Omel Ala dalam hati.
Ting!
Raka mengambil ponselnya dan membuka sebuah pesan.
Krezie🐺 : Gawat!! Abangnya Ala nyamperin Jennie!! Cepet kesini Rak,, buru!
Ala yang melihat alis Raka bertaut mengernyit,, dengan pelan dia ikut mengintip kearah ponsel Raka.
"Ha?!! Bang Rey?!" Teriak Ala merebut ponsel Raka,, Raka terkejut.
"Hp gue!" Ala tak menggubris,, dengan cepat dia menelfon Kenzie.
"KAK!!"
Njiir kaget bego!!
"Abang Ala dimana kaa?!"
Alanda? Eh dikelas gue. Dia ngunci pintu dari dalem,, Lano juga disini tapi abang lo ga mau denger.
"Yaampun,, yaudah tunggu Ala kesitu."
Eh lokan_
Alanda langsung menutup telfonnya tanpa menunggu jawaban Kenzie diseberang,, cewek itu mengembalikan ponsel Raka tergesa.
"Mau kemana?" Sebelah alis Raka terangkat.
"Nyusulin bang Rey,, dia lagi nyamperin kak Jennie. Bisa abis kak Jennie sama Bang Rey!!"
Raka menarik Alanda yang hendak turun dari bangkar,, membuat Ala menoleh.
"Biarin aja" ucap Raka dingin.
"Enggak bisa kak,, kak Jennie tuh cewe kalo dipukul Bang Rey gimana coba?!! Makanya ayo kita kesana!"
"Gamau!"
"Kenapa sih?!" Gemas Alanda.
"Dia udah bikin lo kek gini,, biarin aja." Jawab Raka datar,, dia merebahkan tubuhnya dibangkar.
Ala melongo mendengar ucapan Raka,, "yaudah Ala aja!"
Dengan cepat Ala melompat turun dari bangkar,, sesaat pandangannya berkunang disertai dengan denyutan di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanda's Story
Ficção Adolescente(On going 🔥) Bacanya part sampe akhir ya!! Biar nyambung!!😂😂❤❤❤ #SeriesStory __________________________________________________ Ini cerita tentang seorang cewek bernama Alanda Violetta Wulandari. Cewek biasa dengan segala sifat polosnya. Ala yang...