Haiii ... Akhirnya setelah sekian lama aku update jugaa!!✨✨
Maafin akooh yang terlalu lamaaaaaa update-nya😭😭
Semoga part inii menghibur!!🧡🧡Happy Reading!!🌻
***
Ala mengintip disela-sela gerbang rumahnya dengan Raka dibelakangnya.
"Aduh ... Ada Bang Rey lagi!!" Gumam Alanda.
Diteras depan,, terlihat Rey yang tengah menggigit cake dengan sebuah laptop dipangkuannya. Cowok itu tengah sibuk dengan remahan cake dibibir serta bajunya.
"Kenapa?" Tanya Raka diatas kepala Alanda,, cowok itu ikut mengintip.
"Em ... Kak Raka langsung pulang aja deh!!." Ucap Ala berbalik kearah Raka.
Sebelah alis Raka terangkat, "Ngusir?"
"Iihh ... Bukan ngusir kak!!" Ngegas Ala.
"Terus?" Raka berjalan mundur, duduk diatas motornya.
Motor Raka memang masih didepan gerbang,, saat Alanda menyuruh untuk memasukkannya kedalam Raka tidak mau.
"Ala gamau kak Raka ketemu sama Abaaang!!" Jelas Alanda diakhiri dengan bibir yang mengerucut,, Ala mendekat berdiri tepat didepan Raka.
"Emang kenapa?" Bingung Raka.
"Ya karena Bang Rey tuh suka kepo kak!! Nanti ya Abang pasti introgasi kak Raka,, nanya inilah nanya itulah ma_"
"Sok tau!"
Alanda mematung mendengar suara datar dibelakangnya. Sedangkan Raka yang memang melihat orang dibelakang Ala terdiam.
Dengan pelan Alanda berbalik,, mendapati Rey yang sudah berdiri dibelakangnya. Melipat tangan sambil menatap mereka datar. Raka bangkit dari duduknya,, berdiri tegak dibelakang Alanda.
"E-eh ... Haii Bang Rey!" Alanda cengengesan,, tangannya melambai membuat plastik berisi sate tadi bergoyang.
"A-abaaang,, ngapain?" Tanya Ala lagi,, cewek itu sudah bergelendotan dilengan Rey sambil sesekali melirik Raka.
"Masuk!" Singkat Rey tanpa menatap Ala,, tatapannya tajam kearah Raka.
"Ha? Tapi_"
"Masuk dek!!" Ucap Rey lagi memotong ucapan Alanda,, suaranya terdengar tegas membuat Ala menghela nafas.
"Iyaaaa!" Alanda menoleh kearah Raka.
Padahal kan masih kangeen!! Batin Ala dengan bibir mengerucut.
"Ala masuk dulu ya kak,, kak Raka hati-hati pulangnya!" Pamit Ala melambaikan tangan.
"Iya." Singkat Raka.
"Daah!!" Raka hanya mengangguk pelan.
"Dari mana?" Tanya Rey setelah Alanda memasuki gerbang,, sedangkan mereka masih berdiri diluar gerbang rumah Rey.
"Taman." Jawab Raka jujur.
Sebelum Rey melanjutkan pertanyaannya,, dia melirik kearah rumahnya lalu menghela nafas.
"Masuk Al!!!"
Alanda terkejut mendengar teriakkan Rey,, cewek itu terjungkal ke belakang. Dia memang tengah mengintip dari balik pilar.
"Aduh .. kok Abang tau si!" Gumam Ala mengusap pantatnya yang nyeri. Dengan cepat dia memasuki rumahnya.
"Ikut gue!" Rey menarik kerah baju Raka menjauh dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanda's Story
Genç Kurgu(On going 🔥) Bacanya part sampe akhir ya!! Biar nyambung!!😂😂❤❤❤ #SeriesStory __________________________________________________ Ini cerita tentang seorang cewek bernama Alanda Violetta Wulandari. Cewek biasa dengan segala sifat polosnya. Ala yang...