Malam hari sebentar lagi menjelang perayaan natal bagi keluarga besar Avengers. Natasha dan Wanda sendiri sibuk dengan hidangan malam nanti, Thor sedang memohon kepada Tony untuk mengizinkan membawa Loki, Steve bersendau gurau bersama Peter Quill, Bruce membantu dekorasi bersama Clint dan Peter ikut memohon kepada Tony untuk mengundang Wade.
Tiga anggota S.H.I.E.L.D turut meramaikan Stark Tower-Tony masih risih dengan gedungnya dirubah untuk para Avengers-ada Nick Fury, Phil Coulson dan Maria Hill. Sungguh ramai memang untuk merayakan malam natal nanti, di sisi lain Peter dan Thor masih merengek kepada Tony untuk mengizinkan mereka mengundang adik dan kekasih tercinta, tapi yang benar saja. Loki? Dia pernah menghancurkan kota New York! Sedangkan Wade? Dia pembunuh bayaran yang sampai sekarang masih diincar! Ada anggota S.H.I.E.L.D di sini, mana mungkin Tony mengizinkan mereka.
"Ayolah Tuan Stark! Ini cuman setahun sekali! Aku tidak punya teman di sini..." keluh Peter.
"Kau kan bisa mengajak Ned dan Gwen! Kenapa harus Wade yang diajak?!"
"Ned pergi ke hawaii bersama keluarganya, sedangkan MJ pergi ke Inggris, aku tak punya teman selain mereka dan Wade satu-satunya orang yang ku kenal..." Peter semakin sedih mengingat temannya berlibur bersama keluarga mereka sedangkan Peter ingin sekali merayakan bersama teman dekatnya.
"Setidaknya kau bisa merayakan bersama kami kan? Lihat ada para anggota Shield, dan Loki akan-" ucapan Thor dipotong oleh Tony, "-Loki tidak akan ke sini. Lagi pula Thor benar, kamu bisa merayakan bersama kami, bukan kah para Avengers adalah keluarga mu?"
"Aku tidak mau merayakan natal dengan para orang tua seperti kalian!" lalu Peter melarikan diri menuju kamarnya.
"Hey jaga omongan mu! WADE WILSON ITU TERMASUK OM-OM JUGA PETER PARKER!" geram Tony sembari memijit keningnya.
"Setidaknya om-om masih tampak muda daripada orang tua sepert-"
"-LOKI TIDAK AKAN DATANG KE SINI," bentak Tony seketika datang bulan dan mengoceh panjang kepada Steve.
Waktu sudah menunjukkan pukul 6 malam tepat, tak terduga Stephen Strange bersama temannya Wong datang ke Stark Tower, mereka datang menggunakan portal aneh. Di antara mereka orang yang paling senang dengan kedatangan Stephen adalah Thor, ia memohon kepadanya untuk membawa Loki menggunakan portal aneh tadi dan membuat birnya menjadi tak terbatas.
Peter masih mengurung diri di kamarnya, sesungukkan karena ia tak bisa mengundang Wade. Kebetulan ponselnya berdering dan saat ia lihat, tampak nama Wade tertera di layar ponselnya. "Kenapa kamu bersedih cupcake?"
"A-aku tidak bersedih!"
"Coba ku tebak mereka tidak mengizinkan ku, bukan?" Peter mengangguk lemah, memangnya masalah Tuan Stark kepada Wade apa? Wade bahkan tidak pernah mencari masalah kepada para Avengers!
"Jangan khawatir, bagaimana kalau kau yang merayakan natal bersama ku?" ajak Wade.
Peter pun sedikit terkejut, ide mengenai merayakan natal bersama Wade daripada keluarga besarnya yang telah mengasuhnya merupakan ide... yang sedikit tidak memungkinkan. "Ta-tapi Wade, aku tidak bisa meninggalkan mereka dan Mister Stark akan membunuh kita berdua-maksud ku, kamu."
Di ujung sana Wade juga tidak tahu harus berbuat maka ia menghela napas dan berkata, "Aku akan ke Avengers Tower dan menemui mu, kamu tetap di tempat oke?"
Dan ponsel dimatikan. Lalu bagaimana dengan nasib malan Thor yang tidak diperbolehkan membawa Loki? Ia diam-diam berbincang dengan Stephen untuk membawa Loki dari portal anehnya, Stephen sendiri pun mengerut karena tidak mungkin ia membuka portal sampai ke Asgard. "Thor, aku tidak bisa membuka portal di luar Bumi, kalau kau ingin bir maka akan ku lakukan dan Stark akan membunuh ku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
「ꜱᴛᴏɴʏ • ᴅʀᴀʙʙʟᴇ」
Fanfiction➵ Steve x Tony Drabbles, kisah hidup mereka sebagai pasangan-maupun musuh (mari bersorak Civil War)-atau orang tua Peter Parker. ➵ Keterangan: Pairing: - Captain America/Iron Man - Deadpool/Spider-Man - Spidrer-Man/Ha...