New Prompt:
Stephen Strange/Everett Ross━━━━━☆☆━━━━━
Menjadi seorang asisten Raja dari Wakanda bukan lah hal yang dapat disenangi selamanya, terkadang ia harus melewati ajalnya beberapa kali atau terluka parah dan membiarkan Shuri mengobatinya.
Tapi agen Everett Ross tidak peduli. Ia adalah seorang Badan Keamanan Nasional sekaligus Penasihat Pemerintah selain bertamasya melawan penjahat kelas atas bersama Black Panther, tapi kali ini ia tidak siap dengan acara pertemuan formal bersama para anggota Avengers mengenai terjadinya genosida di Rwanda hanya akibat kematian Juvenal Habyarimana.
"Apakah kau siap Agen Ross?" Everett hanya tersenyum kaku lalu mengangguk kepada si Raja Wakanda.
Ternyata selain anggota Avengers, ada dua badan penting lain yakni seorang Sorcerer Supreme dan seorang... Monk? Everett tidak tahu jelas namun mereka berdua kelihatan sangat penting. Tiga empat jam berlalu dan hampir mencapai puncak kesimpulan, semua orang diperbolehkan untuk istirahat sejenak oleh Nick Fury dan makan malam bersama. T'Challa memberitahunya bahwa ia akan berbicara sejenak dengan si mantan pemilik perusahaan terbesar, Tony Stark, dirinya hanya mengangguk pelan lalu mencari minuman segar untuk menghilangkan dahaganya.
Mereka mengadakan pertemuan formal ini di aula pertemuan CIA, semua orang memakai jas dan baju formal lainnya seperti pesta mewah yang diadakan Tony setiap tahun. Namun Everett hanya memakai setelan jas biasa yang baru saja ia ambil dari penatu dekat apartemen kecilnya.
Segelas cangkir soda terisi dan Everett mulai meneguknya pelan, tanpa ia sadari seseorang berada di depannya, tersenyum kecil dan membuat portal aneh yang seketika ia dapat mengeluarkan sebuah piring kecil dengan manisan di atas. Everett sendiri terkejut dan sedikit tersedak melihat orang aneh atau bisa ia sebut sang Supreme Sorcerer melakukan hal itu tanpa mengatakan apa-apa.
"Terkejut Agen?"
Everett mengangguk pelan dan menerima sapu tangan sang Supreme Sorcerer.
"Aku tak pernah melihat mu sebelumnya, apa kau orang baru di CIA?" lelaki yang memakai balutan jas hitam dengan jubah merah meneguk teh chamomile pelan.
"Aku, aku seorang Badan Keamanan Nasional di sini dan bekerja sama Raja T'Challa, kadang aku menasihati pemerintah untuk tindakan lanjutan, namun di waktu senggang aku hanya suka membaca buku-" Everett tersadar seketika, "maaf aku bicara terlalu banyak."
Hal ini tentu membuat sang Sorcerer Supreme terkejut, siapa kah lelaki kikuk ini? Tingkahnya membuat sang Agen tambah lucu dan ceroboh namun ia tahu bahwa semua kata si Penasihat akan membuat semua orang lengah. "Tidak apa-apa Agen..?"
"Ross, Everett Ross."
"Agen Ross, kau bisa memberitahu ku sebanyak mungkin, sebelum itu perkenalkan ku," Everett menatapnya, "Stephen Strange, aku merupakan mantan dokter di rumah sakit umum Metro, namun sekarang aku menjadi seorang Supreme Sorcerer bersama bantuan sahabat baik ku, Wong."
Ternyata nama Monk yang Everett lihat merupakan Wong, teman baik Stephen. "Dan sama halnya dengan mu, di waktu senggang aku senang menghabiskan waktu membaca buku kuno mendiang guru ku."
Everett, "Mendiang?"
Stephen, "Dia terbunuh oleh muridnya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
「ꜱᴛᴏɴʏ • ᴅʀᴀʙʙʟᴇ」
Fanfiction➵ Steve x Tony Drabbles, kisah hidup mereka sebagai pasangan-maupun musuh (mari bersorak Civil War)-atau orang tua Peter Parker. ➵ Keterangan: Pairing: - Captain America/Iron Man - Deadpool/Spider-Man - Spidrer-Man/Ha...