request by Anonlicious
Superfamily! Feat. Ryan Reynolds cosplaying as Deadpool."Mereka akan menyukai ku."
"Mereka TIDAK akan menyukai mu."
"Apa kau bilang aku mengecewakanmu?"
"Aku tidak bilang kau itu mengecewakan, Wade! Tapi mereka pasti akan membunuh mu!"
"Lantas kenapa?" Peter menyenderkan badannya di bahu Wade yang sibuk bermain konsol yang baru saja ia beli, mereka berdua berdebat tentang Wade yang ingin bertemu orang tua Peter sebab mereka telah menjalin hubungan selama setahun lebih dan sama sekali tidak ada perkembangan.
Peter sendiri takut. Bukan karena ia malu berpacaran dengan Wade, hanya saja ia takut jika kedua orang tua asuhnya membunuh Wade. Wade dulu terpaksa berkerja dibawah pengawasan penjahat tingkat atas, dia sering melakukan kekacauan di kota, para Avengers pun sama sekali tidak suka dengan keberadaan Wade tapi sekarang Wade telah berbeda. Ia janji tidak akan membunuh siapa pun-itu yang ia katakan.
"Karena aku peduli dengan mu, Wade Wilson! Mereka akan membunuh mu tanpa basa-basi! Mana mungkin aku akan membiarkan kekasih ku mati konyol karena mereka..." bisik Peter di akhir kalimat, Wade berhenti bermain dan menatapnya, entah kenapa ia menjadi kaget Peter tidak terlalu tsundere, lalu ia menaruh controller-nya ke bawah dan mendekap tubuh Peter.
"Aww, Spidey. Aku tidak tahu kau memikirkan sampai situ..." ucapnya sembari mengecup keningnya dan memeluknya dengan arat.
"T-tentu saja, bodoh..." mereka berdua pun tetap di posisi tersebut selama beberapa menit, Wade pun juga memberinya kecupan kecil di lehernya yang membuat Peter sedikit merona.
"Baiklah jika itu yang kau mau, aku tidak akan pernah memaksa mu." kedua tangannya menangkup wajah Peter yang imut, mata mereka berdua saling bertatapan sampai pada akhirnya Wade memberinya kecupan singkat di bibir.
Di lain sisi, Peter merasa bersalah karena Wade yang ingin sekali bertemu dengan Tony dan Steve harus mengurungkan niatnya, mana mungkin ia membuat kekasihnya kecewa karena ia berpikir mungkin mereka akan membunuh Wade. "T-tidak..."
"Hm? Ada sesuatu muffin?"
Peter menghela napas, "abaikan saja ucapan ku tadi, kita akan bertemu orang tua asuh-ku."
***
Peter berada di depan lobby utama dan memencet lift untuk ke lantai delapan, di mana ruang orang tuanya berada. Wade sendiri tidak tahu harus berpakaian apa jadi ia memakai kostum Deadpool yang merupakan hal bodoh karena menurutnya ia takut dipermalukan dengan wajah bakarnya, Peter sudah merayunya untuk tidak memakai kostum tapi Wade tetap menolak.
"Bagaimana mereka tahu tampang mu baik atau tidak Wade." katanya waktu itu.
"Aku takut Peter." hanya itu saja dan Peter memberikannya helaan napas terpanjang.
Pintu lift terbuka bersamaan dengan suara TING! Mereka berdua masuk ke dalam dan Peter memencet tombol delapan. Sewaktu mereka datang di Avengers Tower, Wade menyarankan untuk memanjat saja ke kamarnya dan pergi menuju ke lantai delapan, Peter menolak karena itu adalah hal yang beresiko. Semenjak Ultron, Tony menjadi waspada dan meningkatkan keamanan. "Aku bisa menyelinap ke kamar mu dengan mudah jika aku mau."
"Tidak Wade, aku yakin kau tidak suka dengan ide itu." Peter menggeleng lemah.
"Bukan kah di luar sini penjagaannya ketat?" walau Wade berkata seperti itu, ia tidak melihat satu body guard sama sekali pun dan menurutnya itu aneh memikirkan bahwa Tony Stark adalah orang terkaya juga di New York.
KAMU SEDANG MEMBACA
「ꜱᴛᴏɴʏ • ᴅʀᴀʙʙʟᴇ」
Фанфик➵ Steve x Tony Drabbles, kisah hidup mereka sebagai pasangan-maupun musuh (mari bersorak Civil War)-atau orang tua Peter Parker. ➵ Keterangan: Pairing: - Captain America/Iron Man - Deadpool/Spider-Man - Spidrer-Man/Ha...