Spideypool • Bully ' 2

2.7K 277 14
                                    

Mereka kini berada di pinggir tol, duduk di atas pinggiran dan mengayunkan kaki mereka, melihat para penduduk di kejauhan, dan kemungkinan besar menunggu aksi para penjahat kelas rendah melakukan hal-hal bodoh. Peter merasakan bahwa tindakan ia tidak benar, tapi sebagian pikirannya mengatakan Wade adalah orang yang menyenangkan, Peter butuh senang-senang. Wade sendiri tidak tahu seberapa senang dia duduk berdekatan dengan Peter, ia masih ingat kalimatnya saat mereka ingin meluncur pergi dan reaksi Peter.

"Woah! Kostum mu memplagiat punya ku!" Peter di dalam kostum hanya memutar bola matanya.

"Ayolah Wade, kostum ku jelas sekali beda dengan punya mu." lalu mereka lompat dari lantai 7.

Wade rasanya ingin tertawa, Peter kira ia dapat melakukan aktrasi melayang atau mendarat dengan keren, tapi ia salah. Wade menghantam dirinya di atas limosin mahal lalu tertawa girang dan melakukan parkour sehingga Peter terkesan. "Kau baru saja bunuh diri dari lantai tujuh!"

Wade tertawa, "memang benar, kau kira aku bakal apa?"

"Terbang? Melayang? Mengambang? Atau mempunyai jaring-jaring laba-laba seperti ku." Wade menggeleng dan berkata bahwa dia tidak bisa mati dengab mudah, ia memberi sedikit rahasianya bahwa ia adalah mortal-abadi, bahkan Peter mengira itu salah satu kekuatan tersembunyi Wade.

"Hei Wade."

"Apa?"

Peter diam sejenak, "apakah kau mempunyai nama super?"

Wade tentu harus merahasiakan 'Deadpool' dari Peter, Peter tidak tahu jika Wade dengan Tony Stark memiliki masalah pribadi walaupun ia satu tim dengan Logan, hanya saja masalah mereka merupakan masalah yang serius. Waktu itu Wade masih seorang pembunuh bayaran yang masih diasuh oleh Francis, Francis menyuruhnya untuk mencuri barang terpenting Tony yakni Arc Reactor yang merupakan jantungnya sendiri. Misinya hampir berhasil ketika ia baru sadar jika sistem keamanan Tony ditingkatkan setelah kejadian Ultron di New York, FRIDAY menangkap gerak-geriknya dan segera melapor kepada Tony yang berada di California sedang menghadiri pesta bergengsi.

Tak butuh beberapa menit Tony sampai ke markasnya dan membasmi Wade, mereka berdua bertarung cukup sengit, Tony sendiri bisa keheranan kenapa ia bisa sampai di Stark-maksudnya Avengers-Tower, pada akhirnya Wade harus melarikan diri karena Tony sudah menyimpan beberapa klon Manusia Baja lainnya. Kejadian ini berumur tiga tahun yang lalu, tapi Tony tak akan lupa kejadian ini karena waktu itu hampir saja Wade mencuri beberapa Arc Reactor kepada Francis. Kini ia sudah mengundurkan diri karena Francis berencana membunuhnya dengan atas izin Dr. Killebrew, setidaknya ia masih bisa bersyukur Logan masih menbiarkannya menetap sebagai X-Men.

Lalu suara sirene terdengar jelas, "cepat berhentikan kendaraan kalian!"

"Mungkin." lalu Wade melompat dari atas tol menuju sembarang mobil diikuti Peter dari belakang.

Wade melihat beberapa kawanan pencuri bank menuju arah utara, ada satu dua orang memegang pistol dari jendela belakang truk dan mengarahkannya ke mobil polisi lalu menembaki pistol mereka sehingga para polisi kewalahan dengan benturan peluru ke arah kaca depan mereka, Wade segera mengambil posisi jongkok ala Black Panther dan mengambil dua katana dari punggungnya sembari menatap tajam musuhnya. Lalu bagaimana dengan Peter? Ia belari ke depan dan meloncat ke salah satu taxi kuning dan melemparkan jaring-jaring labanya ke ban mobil penjahat.

「ꜱᴛᴏɴʏ • ᴅʀᴀʙʙʟᴇ」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang