Hello! Kellie sudah bener-bener sembuh nih.Makasih atas doa kalian, diriku terharu banget :')
Enjoy!
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari dimana murid kelas dua belas menjalankan ulangan akhir semester mereka yang terakhir. Tentu saja Jungkook senang, senang sekali malah. Karena saat ulangann akhir semester dilaksanakan, ia tak boleh menginap di apartemen Taehyung. Sengaja, agar ia lebih fokus belajar kata Eommanya.
Maka setelah ujian selesai, Jungkook segera berlari menuju ruang kekasihnya berniat untuk bermanjaan seharian. Dia merindukan Taehyung, sungguh.
Cklek.
"Hyungie?" Kepala si Jeon muda menyembul, berusaha mencari entitas kekasihnya yang ternyata tengah merenung diatas kursinya.
Keadaannya sungguh berantakan, surai yang teracak bebas, kantung hitam dibawah matanya, juga bibir merah yang tak lagi merekah.
Mendekat, Jungkook merapikan surai Taehyung dan membuat pria itu memeluk pinggang rampingnya, menelusup diantara perut rata miliknya.
"Aku lelah~" Rengek Taehyung, mencari kehangatan di perut Jungkook.
"Jangan terlalu dipaksakan, hyungie. Usahakan istirahat dulu, setelah itu lanjut berkerja lagi," Kata Jungkook penuh kelembutan, sambil mengelus rambut fluffy Taehyung.
"Tapi nanti tidak selesai, sayang.. Kalau sudah selesai 'kan nantinya kita bisa menghabiskan waktu lagi.." Taehyung masih tetap pada pendiriannya.
"Begini ya hyung, jika akhirnya semua selesai tapi hyungie jatuh sakit, untuk apa? Sama saja kita tidak bisa melakukan apapun. Jadi lebih baik kita pulang ke apartemenmu, aku akan menemanimu beristirahat sembari bermain dengan Yeontan. Aku merindukannya, omong-omong." Usul Jungkook, dan Taehyung hanya mengangguk sembari tersenyum.
• • •
"Tannie!"
Guk! Guk!
Melebarkan tangan saat anjing pom itu melompat padanya, Jungkook tersenyum sampai gigi kelincinya ikut terlihat. Membelai halus bulu Yeontan, Jungkook menguselkan hidung bangirnya pada tubuh anjing menggemaskan itu.
"Hello! Miss mommy?" Tanya Jungkook pada Yeontan yang hanya bisa menjilati wajahnya.
Dibelakangnya, pria Kim tersenyum. Pemandangan yang ia lihat saat ini sudah seperti keluarga harmonis saja. Ah, dia jadi ingin menikahi Jungkook sekarang juga.
"Tannie belum makan, 'kan? Ayo kita ke dapur," Mengambil Yeontan dari gendongan Jungkook, Taehyung berjalan kearah dapur diikuti oleh Jungkook di belakangnya.
Sesampainya disana, Jungkook yang mengambil alih urusan makanan Yeontan. Sekali lagi, Taehyung jadi ingin cepat-cepat menikahi Jungkook. Setelah memberi Yeontan makan, ia menggiring Taehyung menuju kamar.
"Jung? Ada apa ini?" Tanya Taehyung yang tak mengetahui apapun.
"Hyungie, istirahatlah. Aku yang akan menjaga Tannie," Hampir saja Jungkook berbalik, Taehyung memeluknya erat dari belakang.
"Jangan pergi, temani aku saja. Aku lelah, tidak boleh ditinggalkan.." Lirihnya manja.
Terkikik, Jungkook mengusap tangan Taehyung yang berada di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim
Fanfic[ END ] Tentang Kim Taehyung si guru tampan yang menggemparkan satu sekolah. ©KarenKellie, 2018