8. Pertandingan Basket

22 5 0
                                    

Luna mempercepat langkahnya agar ia dapat tiba lebih cepat di ruang perpustakaan. Ia berjalan melewati ruang OSIS, saat itu ia teringat awal pertemuan nya dengan Rigel. Saat berada di depan ruangan itu, sesekali Luna melihat kearah dalam ruangan tersebut. Namun ia tidak melihat Rigel di ruangan tersebut. Luna memutuskan untuk berjalan kearah perpustakaan.

Sekarang ia sudah berada di depan ruang perpustakaan. Segera saja Luna berjalan masuk kedalam ruangan itu. Luna mencari rak buku yang tertulis 'Astronomi' ,Luna berjalan kesana kemari sambil membaca judul setiap rak tersebut. Dan akhirnya ia menemukan rak yang ia cari. Segera saja ia mengambil buku berjudul 'All About Astronomical' dan membawa buku tersebut ke penjaga perpustakaan untuk membuat bukti pinjaman.

"Pagi mba Desi, saya Luna dari kelas 11 IPA 1, mau minjem buku ini sampai nanti pulang sekolah boleh kan?" Tanya Luna dengan lembut kepada penjaga yang bernama Desi Ratnasari.

"Owhh ya tentu saja, baiklah waktu mu mengembalikan sebelum pukul 3 sore ya" ucap mba Desi.

"Baik, terima kasih" ucap Luna dan dibalas senyum ramah dari si penjaga perpustakaan tersebut.

Luna berjalan meninggalkan perpustakaan dan menyusuri koridor menuju kelasnya. Saat ia berjalan tiba-tiba dari lawan arah ada perempuan cantik yang terburu-buru membawa buku-buku penting. Perempuan itu memakai seragam sekolah dan jas OSIS sama seperti tampilan Rigel, pada saat ia bertemu di kantin sekolah. Tampaknya perempuan itu sangat terburu-buru hingga salah satu buku tersebut jatuh ke lantai namun ia tidak menyadari. Luna mengambil buku tersebut dan menyusul perempuan tadi.

"Ehh hai tunggu" teriak Luna dan perempuan itu menghentikan langkahnya, lalu menoleh kearah Luna.

"Maaf ada apa?" Tanya nya dengan suara yang lembut.

"Ini buku mu tadi jatuh waktu kamu lari" ucap Luna sambil memberikan buku tersebut.

Perempuan itu menerima sambil tersenyum menatap buku tersebut.

"Makasih banyak ya, oya siapa namamu?" Tanya perempuan tersebut.

"Namaku Luna Rosella" Luna memperkenalkan namanya sambil tersenyum simpul.

"Aku Callista Restania salah satu anggota OSIS, kamu anak baru disekolah ini" ia berkata lembut dan tersenyum melihat Luna

"Aaa iya benar" jawab Luna terbata-bata, ia tak menyangka bertemu seseorang yang dimaksud oleh Vega semalam.

Rasanya Luna ingin sekali melontarkan pertanyaan tentang Vega ke perempuan itu. Namun belum sempat bertanya, perempuan itu sudah hendak berlalu.

"Luna, maaf aku duluan ya, ada rapat di ruang OSIS jadi aku gabisa lama disini kita lanjut nanti ya" ucapnya

"Baiklah" Luna tersenyum dan callista pergi meninggalkan luna

Luna berjalan menuju kelasnya, sesampainya di dalam kelas Luna langsung duduk di bangkunya. Ia membuka buku catatannya dan mengikuti pelajaran yang baru saja mulai.

Bel istirahat akhirnya berbunyi. Semua siswa berhamburan keluar kelas. Luna bangkit dari duduknya dan melangkah keluar kelas.

"Luna lo mau ke kantin ?" Tanya Antares menghampiri nya.

"Mmm iya" jawab Luna yang masih menimbang nimbang.

"Yauda bareng aja yuk" ajaknya namun tiba-tiba dari belakang teman teman Antares datang menghampiri nya.

"Lah Res, lo kok malah disini pacaran. Udah ditunggu tuh sama saingan lo" ucap Arkan

"Oiya gue lupa, lo semua kesana duluan ntar gue nyusul" suruh Antares kepada Arkan.

Moonlight [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang