13. Penyelidikan orang bertopeng

5 2 0
                                    

Mobil Rigel tiba didepan rumah luna, dan Rigel langsung turun lebih dahulu. Ia membukakan pintu penumpang dan Luna turun dari mobil perlahan. Rigel membantu Luna berjalan karena ia takut Luna jatuh karena tidak seimbang berdiri. Dan akhirnya mereka tiba didepan kamar Luna. Rigel mendudukkan Luna diatas tempat tidurnya, kemudian ia duduk di samping Luna.

"Luna lo istirahat dulu aja ya, gue temenin disini" tawar Rigel.

Luna menggeleng "aku ga pengen tidur dulu,gel" tolak Luna.

"Kenapa? Enggak papa kok kalo lo tidur dan gue disini" ucap Rigel

"Enggak Rigel, aku ga akan tidur sekarang" ucap Luna menegasi tawaran Rigel.

Rigel hanya menerima dan tersenyum. Sedangkan Luna masih terdiam memikirkan sesuatu. Hal itu membuat Rigel, menjadi sangat ingin tahu apa yang sedang terjadi.

"Na, orang yang tadi bikin lo jadi kaya gini itu siapa? Lo kok bisa ketemu orang begitu an?" Rigel membuka suara.

"Aku gatau apapun soal orang itu Rigel, dan aku ga kenal sama sekali. Aku ga berbuat apa-apa tadi cuma nunggu taksi lewat aja" jelas Luna dengan suara nya yang makin lemah.

Rigel mengelus kepala Luna "Terus kira-kira lo tau apa penyebab dia datengin lo" tanya nya

Luna hanya menggeleng dan Rigel menatap nya dengan senyumnya.

"Besok lo mau masuk sekolah apa enggak?" Tawar Rigel

"Gue masuk aja, gel besok kan juga hari terakhir sekolah" ucap Luna dan Rigel tersenyum

"Besok gue yang ngenter sama njemput lo ya dan kalo ada apa-apa lagi lo harus hubungi gue. Besok gue mau cari tahu soal orang tadi" tukas Rigel.

"Masalah nya jangan dibawa-bawa ke atas nama sekolahan sama OSIS ya, gel" ucap Luna.

"Udah tenang aja ga akan kok, gue yang bakal cari tau" ucapnya

"Makasih Rigel" ucap Luna dan Rigel tersenyum lalu mengecup kening Luna

Kemudian Rigel pulang meninggalkan Luna. Luna langsung mengganti seragam sekolahnya, lalu ia memilih untuk langsung pergi tidur.

Waktu menunjukkan pukul setengah 6. Luna bangun dari tidurnya dan segera mandi. Setelah selesai mandi, luna berjalan menuju ruang makan untuk makan malam. Di meja makan sudah tersaji makan malam, segera saja Luna memakan makan malamnya. Setelah selesai ia langsung menuju kamarnya untuk membereskan buku pelajaran untuk esok harinya.

Setelah semua beres, luna meraih ponsel di atas meja di sebelah tempat tidurnya. Dan ia membuka layar ponselnya, luna mendapati beberapa pesan masuk dari Rigel.

Rigel:
" Na, gimana udah baikan?"

Luna:
"Udah kok, makasih ya tadi"

Rigel:
"Okee, inget besok gue jemput lo"

Luna:
"Iya iya"

Rigel:
"Malam Luna"

Luna:
"Yaaa"

Luna meletakkan ponselnya dan menutup mata untuk tidur. Dan akhirnya ia pun tertidur.

Pukul 5 pagi, Luna bangun dan segera mandi. Sekarang ia sudah rapi dengan seragam sekolah nya dan rambutnya yang tergerai bebas. Luna berjalan menuju ruang makan, dan ia segera menghabiskan sarapannya. Setelah sarapannya habis, luna segera pergi ke ruang tamu untuk memakai sepatu. Selesai menali sepatunya, luna mendapat pesan dari Rigel.

Moonlight [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang