1. Rigel Cassandra Pranata:Laki-laki keturunan Indonesia-Belanda.
Sudah tidak memiliki ibu kandung sejak ia berusia 3 tahun. Dan kini ia tinggal bersama ayahnya yang menikah kembali dengan perempuan keturunan Perancis, lebih tepatnya dia sebagai ibu angkatnya.Rigel adalah seorang murid andalan di sekolahnya, tak diragukan lagi otaknya yang encer, keterampilan nya yang luar biasa, memiliki wajah sempurna dan putih.
Ia juga banyak dikagumi setiap wanita disekolahnya. Rigel tampil terpandang sebagai Most Wanted di Kusuma Bangsa. Dia juga sebagai Ketua OSIS dan pemegang juara umum IPS serta juara ketrampilan Musik. Ya apalagi darinya kalo dia pandai bermain musik dan basket, siapa yang tak mau menjadi gebetannya. Selama ia bersekolah dan terkenal di Kusuma Bangsa, Rigel tak pernah sedikitpun tertarik pada wanita ditempat itu. Hingga akhirnya ia bertemu Luna dan memutuskan untuk menetapkan perasaan dan memberikan segalanya kepada Luna.
2. Luna Rosella :
Perempuan berdarah asli Belanda ini memiliki wajah yang sempurna cantiknya. Tak lebih itu semua membuatnya terkenal dari paras kecantikannya. Luna adalah anak tunggal dari Chandra Alpha Lukas dan Isabella Thorne. Luna pindah ke Indonesia bersama ayahnya, setelah kepergian ibunya. Dan sejak saat itu ayah Luna ingin membangkitkan semangat sekolah Luna dengan membawanya ke Indonesia.
Luna memang memiliki wajah yang sempurna cantiknya. Namun dibalik semua itu, ada derita yang harus ia jaga. Semenjak ibunya meninggal, kondisi Luna menjadi menurun dan lebih mudah depresi. Maka ayahnya selalu mencoba menghiburnya dengan berbagai cara. Ayahnya pernah hampir menyerah, dan beruntungnya Luna langsung bertemu Antares dan Rigel. Sejak pertemuan itu hidup Luna kembali seperti orang normal pada umumnya.
Kecantikan Luna membuat semua laki-laki terpikat padanya, namun Luna tak sedikitpun tertarik. Selama awal bersekolah di Kusuma Bangsa ia lebih sering menghabiskan waktu bersama Antares yang akhirnya menjadi sahabatnya. Hingga tak diduga Luna juga jatuh cinta pada Rigel dan memilih untuk menetapkan perasaannya pada Rigel.
Selain tampil dengan kecantikannya yang alami, Luna juga memiliki prestasi luar biasa di sekolahnya. Tak lebih jika ia pandai bermain gitar dan memiliki suara yang indah saat bernyanyi. Dia juga sering mendapat peringkat pertama di kelasnya jurusan IPA.
3. Antares Narendra Abimanyu:
Antares adalah laki-laki dengan garis keturunan Arab-Indonesia. Keturunan Arab didapatkan dari ayahnya, sedangkan keturunan Indonesia didapatkan dari ibunya yang asli dari keturunan Ningrat Yogyakarta. Cowok ini identik dengan hidung mancung dan kulitnya yang putih. Antares memiliki saudara kembar perempuan bernama Adara. Sayangnya sejak kecil kedua saudara kembar itu tak dapat tinggal bersama. Karena Ayah dan Ibunya bercerai, Antares tinggal bersama ayahnya di Jakarta sedangkan Adara ikut ibunya tinggal di Yogyakarta bersama ayah angkatnya.
Antares terkenal dengan prestasi dan ketampanan nya. Ya walau sebelas dua belas dengan Rigel, tapi dia juga termasuk laki-laki yang luar biasa tampannya. Antares terkenal sebagai ketua tim Basket sekolah serta terkenal sebagai anggota grup band musik sekolah. Ia sekelas dengan luna, sebelum Luna hadir Antares sama sekali tak berminat untuk menyukai perempuan manapun termasuk para fans-nya. Namun semenjak ia bertemu Luna seperti nya, ia benar-benar lemah pertahanannya selama ini untuk tidak terpikat dengan perempuan manapun.
Namun ia terlambat untuk memiliki Luna, dan baginya ia tak begitu saja menyerah. Walaupun tak menjadi pacarnya Luna, ia merasa lebih dari seorang pacar disisi Luna semenjak menjalin hubungan persahabatan. Sejak awal bertemu hingga sekarang Antares tetap menganggap Luna Bukan sekedar sahabat namun segalanya bagi Antares.
Seorang Antares tak diragukan lagi untuk dikenal oleh anak Kusuma Bangsa. Kehebatan yang ditunjukkan Antares bersama teman-teman dekatnya yang membuat suatu band musik itu mampu memikat banyak pelajar se-SMA dibanding jika diadakan acara karya seni sekolah. Grup band yang dipimpin Antares sangat terkenal karena nama bandnya sangat mudah diingat. Nama bandnya yaitu Starlight Band, yang lebih mudah diingat dari nama band itu saat malam hari melihat bintang dan mudah diingat juga para anggotanya yang ganteng-ganteng.
Okay itu semua penjelasan para tokoh utamanya ya. Thanks for read..
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight [ COMPLETED ]
Teen FictionAda banyak perasaan yang mendekati hati Luna. Namun, tidak mudah untuk dapat menyentuh semua perasaan itu. Luna berharap ada seseorang yang mau menemani hidupnya dan mengganti kan posisi ibunda nya. Luna adalah anak tunggal yang tidak bisa merasakan...