Pelindung atau Penjaga muncul disaat kamu membutuhkannya, begitupun dengan kekuatan dirimu. Dia akan muncul disaat kamu benar-benar membutuhkannya
===========
.
.
.Kejadian yang aku lihat tidak aku ceritakan di sekolah. Karena mereka sudah tahu sendiri, tentang berita kecelakaan itu.
Yang aku maksud adalah, aku tidak menceritakan bahwa aku berada di tempat kejadian tersebut.
Sebelum aku pulang dari rumah Doni, kita sudah sepakat untuk tidak membahas apa yang kita lihat dan alami.
Dan ketika aku sampai rumah ternyata mereka sudah tahu bahwa aku berada di rumah Doni. Doni menghubungi tetanggaku yang memang satu kelas dengan kita, untuk menyampaikan bahwa aku bersama dengan Doni.
Jadi semuanya sudah beres.
Sekarang aku seperti biasa duduk menyendiri di kantin dikarenakan jam kosong yang terjadi setelah jam istirahat membuat waktu kosong semakin panjang.
Tak lama, setelah aku hanya mengaduk es teh di depanku Indah tiba - tiba datang menghampiriku.
Dia tersenyum kepadaku sambil mencoba nyaman saat duduk di depanku.
"Hai..."
Aku menyapanya, dan dia tersipu malu saat aku tersenyum padanya.
"Bagaimana keadaanmu?"
Dia bertanya sambil melihat sekeliling area kantin.Aku juga dengan tidak sadar mengikutinya, melihat sekeliling kantin sambil memberi kode - Ada Apa?.
"Aku baik-baik saja"
Tak lama kemudian dia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiriku. Duduk tepat di sebelahku dan berbisik kepadaku."Kemarin Para Pencari datang dan membawa banyak dari penghuni sekolah ini"
Aku terkejut saat dia mengatakan itu.
"Apaaaa, Para Pencari!?"
Ku ulangi perkataanku,"Kamu sembunyi lolos dari mereka, dan sembunyi dimana?"
Aku balik berbisik kepadanya."Tidak, aku tidak sembunyi sama sekali. Mereka jalan melewatiku seolah-olah mereka tidak melihatku"
"Bagaimana bisa?"
Bagaimana bisa dia bisa lolos dari Para Pencari?.
Setahuku waktu Awan bercerita siapapun tidak bisa lolos darinya. Sedangkan waktu mereka datang saja Awan selalu bersembunyi di bagian dalam tubuhku, bagaimana bisa Indah lolos begitu saja. Bukan maksudku aku tidak senang karena dia lolos, sungguh aku bersyukur karena dia tidak di ambil oleh Para Pencari. Tetapi bagaimana bisa?...Dia kemudian kembali duduk di tempatnya semula.
"Sebelum ayahku diambil oleh mereka waktu dulu, ayah memberikan ini padaku"
Dia menunjukkan kepadaku sebuah gelang yang terpasang di tangannya."Ayah bilang -jangan takut pada siapapun saat kamu sudah memakai ini, beranilah"
Aku mendekat kearahnya dan melihat dengan rinci apa yang dia gunakan.
"Gelang macam apa ini? Apakah ayahmu memberitahumu? Apa yang membuat kamu bisa lolos dari Para Pencari?"
Kulontarkan banyak pertanyaan padanya. Karena jujur, sangat mustahil bisa lolos dari Para Pencari.
"Aku tidak tahu terbuat dari apa ini, ayah juga tidak memberitahuku"
"Hmmm"
Aku hanya menggumam saat dia memberikan jawaban yang tidak memberiku sebuah hasil.
Rasanya perlu ku panggil Awan."Awan, dimana kamu?"
Tak lama setelah aku menanyai keberadaannya dia muncul secara tiba-tiba di belakangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO
Horror[REAL STORY] ❕ [KISAH NYATA] ❗ [Update Sewaktu-Waktu] 1. Jikalau kamu merasa tidak memiliki kepercayaan akan hal diluar akal manusia maka jangan baca buku ini. 2. Karena buku ini berisi tentang ceritaku, yang tidak masuk akal. 3.Tapi Jika k...