Seorang cewek telah sampai di sekolah barunya,yaitu SMA Garuda Wijaya.
"Mampus,bentar lagi masuk dan gue masih belum nemu ruang kepsek,"
Cewek itu menepuk jidatny sambil melirik jam mungil yang melingkar dipergelangan tangannya sambil berlari.
Tiba-tiba...
BRUKkk
"Aduhh...bokong gue" cewek itu pun bangun sambil mengelus-ngelus bokongnya.
"Hey,lo kalau jalan tuh liat-liat,gara-gara lo bokong gue jadi sakit nih,"ucapnya
Orang yang ditabrak hanya bisa mengerutkan alis dengan bingung.
Bukannya dia yang nabrak gue,dan sekarang dia juga yang marah-marah,dasar cewe aneh.batin orang tersebut
Lalu,dia pergi meninggalkan kania yang masih ngomel-ngomel tidak jelas,Ya cewek itu bernama Kania claudia alfira siswi baru di Sma Trisakti.
Tuh orang nyebelin banget sih,bukannya minta maaf malah pergi gitu aja.batin kania
"Hey,lo tungguin gue..ihh lo budeg yah," ucap kania sambil berlari mengejar orang tersebut.
Dan akhirny orang tersebut pun berhenti mendadak.
Dan....
Dughhh...
"Aww.....jidat gue,bisa gak sih lo kalau mau berhenti itu bilang dulu,jangan berhenti mendadak kayak gini liat nih jidat gue kebentur punggung lo sakit tau," ucapnya sambil ngelus-ngelus jidatnya.
"Berisik....Mau lo apa sih?" ucap orang tersebut.
"Eh,m- ma-mau gue dimana ruang kepsek ?"jawab kania dengan gugup
"Tuh.." jawabnya ketus sambil menunjuk ruang kepsek,dan orang tersebut pun pergi meninggalkan kania.
"Oke,terima ka.." berlum sempat menyelesaikan ucapanny orang itu sudah pergi begitu saja.
Tuh orang emang nyebelin pake bangett,gue belum selesai ngomong udah pergi gituh aja.batin kania.
"Bomatlah yang penting gue udah nemu ruang kepsek," kania pun pergi menuju ruang kepsek.
Tok tok tok...
"Masuk..." ucap kepsek.
Kania pun masuk dan duduk dihadapan kepala sekolah.
"Kamu kania claudia alfirakan ?" tanya kepala sekolah.
"I-iya pak saya kania," jawab kania gugup.
"Ya sudah karna sudah bel jadi kamu langsung saja ke kelas,oh iya ini Bu Ersa dia wali kelas kmu," ucap kepala sekolah.
"Kania,karna sudah bel lebih baik kita ke kelas sekarang dan kebetulan hari ini pelajaran saya,ya sudah pak saya dan kania pergi ke kelas sekarang" ucap bu ersa
Kepala sekolah pun mengangguk.Bu ersa dan kania pun pergi dari ruang kepsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...