Akhirnya mereka berempat pun pergi kekantin.
"Kalian mau pesen apa biar gue yang pesenin,dan kalian cari tempat duduknya," ucap citra.
"Gue soto sama es teh aja deh" ucap raisa.
"Gue juga soto tapi minumnya jus mangga yah" sambung reva.
"Kan,lo mau pesen apa?,"tanya citra
" Gue,pengen bakso minumnya jus jeruk yah"jawab kania.
"Oke,gue pesenin dulu dan kalian cari tempat duduknya" ucap citra.
mereka bertiga pun mengangguk dan pergi mencari tempat duduk yang masih kosong.selang beberapa menit citra pun datang dengan tangan yang berisi nampan pesanan mereka.
"Nih,pesanan kalian," citra menyodorkan nampan pesanan mereka.
"Makasih citra cantik,"ucap mereka bertiga kompak dan tersenyum.
" sama-sama,kalian baru tau yah kalau gue ini cantik mirip Selena gomez"jawab citra sambil mengibaskan rambutnya.
Mereka bertiga pun memasang muka seolah ingin muntah."Citra,lo itu bukan mirip Selena gomez tpi mirip Mumu gomez"ucap reva.mereka bertiga pun tertawa terbahak-bahak.
Tiba-tiba suasana kantin yang tadinya berisik seperti dipasar,mendadak hening dan semua orang menatap ke empat cowok yang baru saja memasuki kantin.
"Oh,tuhan pangeran-pangeranku akhirnya datang juga"
"Aduhh,iqbal makin hari makin ganteng aja sihh jadiny aku makin cinta deh"
"Meski pun sikapnya dingin,tapi iqbal tetep ganteng deh apalagi kalau sikapnya gak dingin pasti makin ganteng"
"Ingin deh jadi pacar diantara mereka berempat"
Yah kira-kira begitulah celotehan dari siswi-siswi alay yang ada dikantin.
"Sa,itukan cowok yang nabrak gue," ucap kania sambil menunjuk salah satu cowok diantara ke empat cowok yang masuk kekantin.perkataan kania sontak membuat bakso yang ada dimulut citra hampir keluar lagi.
"Maksud nya apa kan,cowok yang nabrak lo?" tanya citra penasaran.
"Eh,iya jadi tadi pas gue nyari ruang kepsek tiba-tiba dia nabrak gue" jawab kania.
Citra dan reva pun hanya ber oh-ria,lalu melanjutkan acara makanny yang sempat tertunda.
"Kan,lo kan tadi di tabrak ama tuh cowok berarti lo udah kenal dong sama tuh cowok," tanya citra.Kania pun hanya menggeleng."kania,jadi lo gak minta kenalan dulu ama tuh cowok"sambungnya
"Gak" jawab kania singkat padat dan jelas
"Ya ampun kania,lo harus tau yah orang yang nabrak lo itu adalah salah satu Most Wanted SMA kita,dia itu wakil ketua Osis sekaligus Kapten basket dia juga temen sekelas gue." ucap citra."Tapi,sayang kan,sikapnya dingin,cuek tapi dia tetap ganteng kok"sambungnya.
"Lah,pikiran lo mah cowok ganteng semua tra," jawab raisa sambil menggeplak kepala citra.
"Ih,raisa jahat deh sama dede,sakit tau kepala dede," ucap citra cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...