Part 21

73 1 0
                                    

Setelah mengantar oliv,iqbal pun langsung pulang kerumahnya.setelah sampai dirumahnya iqbal duduk disofa ruang tamu.

"Iqbal,lo kenapa?," tanya liora,lalu duduk disebelah iqbal.

"Gue ga papa." jawab iqbal.

"Lo gak usah bohong iqbal,gue tau lo lagi ada masalahkan?," tanya liora,tetapi iqbal hanya diam."kalau lo ada masalah,lo bisa bicara sama gue siapa tau gue bisa bantu lo."sambung liora.

"Gue bingung." ucap iqbal.

"Lo,bingung kenapa iqbal?," tanya liora.

"Gue bingung kania nyuruh gue pilih dia atau oliv." jawab iqbal.

"Apa,oliv balik lagi ke indonesia?." tanya liora.iqbal hanya mengangguk."iqbal,lo gak usah bingung lo harus pilih seseorang yang slalu ada buat lo."sambungnya.

"Tapi." ucap iqbal.

"Gue tau bal,lo gak bisa milih diantara mereka berduakan?," tanya liora,iqbal hanya mengangguk."iqbal gue tau lo gak bisa pilih salah satu diantara mereka berdua,tapi lo harus tetap pilih salah satu diantara mereka berdua,dan gue mau ikutin kata hati lo,lo harus pilih siapa."sambung liora.

"Gue butuh waktu untuk berfikir siapa yang gue pilih." ucap iqbal.

"Gue cuma mau ngingetin jangan sampai lo salah pilih." balas liora.

Saat iqbal bangkit dari sofa,tiba-tiba handphonenya berbunyi,iqbal pun mengangkat telepon dari evan.

"Iqbal,lo dimana?,"

"Gue dirumah,lo mau ngapain nanyain gue ada dimana."

"Bal,kania."

"Kania kenapa van."

"Bal,kania kecelakaan."

"Van,lo jangan bohong deh."

"Bal,gue gak bohong kania beneran kecelakaan."

"Van,sekarang kania dimana."

"Kania,ada dirumah sakit medika."

Iqbal pun langsung mematikan telepon dari evan dan langsung mengambi kunci motor dan jaketnya.liora yang melihat wajah iqbal seperti orang khawatir dan buru-buru liora pun langsung bertanya.

"Iqbal,lo mau kemana ini udah malam?." tanya liora.

"Gue harus ke rumah sakit." jawab iqbal.

"Lo mau ngapain ke rumah sakit." ucap liora.

"Kania kecelakaan." balas iqbal.

"Apa kania kecelakaan,gue ikut iqbal." ucap liora.

"Kalau lo,pengen ikut buruan." ucap iqbal,liora pun langsung mengikuti iqbal dan naik ke motor iqbal.mereka pun pergi ke rumah sakit.

Setelah beberapa menit mereka sampai,dan disana sudah ada teman-temanya.iqbal dan liora pun langsung kearah teman-temannya.

"Van,kania dimana." ucap iqbal khawatir.

"Bal,kania masih didalam." balas evan.

"Gimana keadaan kania?," tanya iqbal.

"Kita gak tau,karna dokter masih didalam." jawab evan.

"Kevinn." teriak seseorang sambil berlari kearah kevin.

"Bunda." ucap kevin,sambil memeluk bundanya."bunda maafin kevin,kevin gak bisa jagain kania."sambungnya.

Prince IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang