"Kania bangun," ucap bunda sambil mengguncangkan tubuh kania.
"Ihhh,bunda kania masih ngantuk,5 menit lagi deh kania bangun" jawabnya sambil menaikkan selimutnya.
"Gak ada 5 menit 5 menit lagi kania,ini udah jam 06.40 sayang ayo bangun" ucap bunda sambil menarik selimut kania.
"Apaaa,jam 06.40," ucap kania lalu bangun dari tidurnya."Ihhh,kok bunda baru bangunin kania sihh,bisa-bisa kania telat."sambungnya
"Lah,kok kamu jadi nyalahin bunda,kamunya aja yang kebo bunda udah ngebangunin kamu dari tadi," jawab bunda.kania pun pergi kearah kamar mandi.
"Bun,bang kevin masih adakan?," tanya kania.
"Masih ada,bang kevin lagi sarapan dibawah,udah cepetan kamu mandinya," jawab bunda.Kania pun mengangguk.
Selang beberapa menit kania keluar dari kamar mandi yang sudah lengkap dengan seragam sekolahny.kania pun berdiri di depan cermin,lalu memakaikan bedak bayi diwajahnya tak lupa menambahkan sedikit liptin dibibirnya.
"Bundaa,bang kevin mana?," tanya kania.
"Bang kevin udah di depan," jawab bunda."kania sarapan dulu."sambung bunda.
"Kania sarapan di sekolah aja yah bunda," jawab kania."ya udah kalau gituh kania berangkat yah..Assalam'mualaikum bun,"sambungny sambil mencium tangan bunda.
Diluar rumah terlihat kevin sedang menyalakan motornya.
"Abang,tungguin gue," ucap kania sambil berlari kearah kevin."Bang,kok lo tega sih gak bangunin gue."sambungnya.
"Kania sayanggg,bunda udah berapa kali ngebangunin lo,tapi lo gak bangun-bangun emang dasar yah lo tuh kebo." jawabnya.
Kania pun naik kemotor."Bang,buruan jalan ihh nanti gue telat,"ucap kania sambil mengguncangkan badan kevin.
"Gimana gue mau jalan lo gak bisa diem nyerocos mulu, sampe kuping gue panas dengernya," jawabnya.Kevin pun melajukan motornya.tiba-tiba ban motor kevin pecah.
"Bang,kok berhenti sih?," tanya kania,lalu turun dari motor.
"Ban motor gue pecah." jawab kevin.
"Lah abang kalau ginih bisa-bisa gue telat." ucap kania dengan nada kesal.
"Kalau lo gak mau telat mening naik angkot aja gampangkan," jawab kevin.
"Abang kevin yang ganteng,liat noh angkotnya pada penuh." jawab kania.
Dari kejauhan terlihat seorang cowok yang sedang mengendarai motornya dan kebetulan cowok itu memakai seragam seperti kania.kania pun memberhentikan motor itu.
"Stoppp..," ucap kania.motor itu pun berhenti."Gue,nebeng lo yah kitakan satu sekolah."sambungnya.cowok itu pun membuka helmnya,dan ternyata cowok itu adalah.....
"Lo," ucap kania.cowok itu pun hanya diam
Ternyata benar kalau di liat-liat nih cowok ganteng juga.batin kania.
"Bolehkan gue nebeng,motor abang gue bannya pecah", ucap kania.
" Gakk."jawab iqbal ketus.yah cowok yang mengendarai motor itu adalah iqbal.
"Plisss gue nebeng lo yah," ucap kania dengan nada memohon."kalau gue gak nebeng ke lo nanti gue telat,bisa-bisa gue dihukum Pak Herput."sambung kania masih dengan nada memohon.
"BODO,Lo kan yang dihukum bukan gue." jawab iqbal dingin.
"Ihhh,kok lo jahat banget sih jadi cowok," ucap kania dengan muka cemberut.
Kalau gue liat-liat ternyata dia cantik juga lucu.batin iqbal
"Naik." ucap iqbal dengan nada dingin.
"Maksud lo apa ?," jawab kania
"Lo budeg yah,gue bilang naik," ucap iqbal."ya,udah kalau lo gak mau naik gue duluan."sambungnya.
Kania pun menarik tas milik iqbal,"Gue ikut,"ucap kania.
Dari kaca spion iqbal melihat kania yang kesusahan naik ke atas motornya.tiba-tiba iqbal meyodorkan tangannya untuk membantu kania naik.Setelah sampai di parkiran sekolah,sontak kehadiran kania dan iqbal menjadi sorotan para siswa.kania pun turun dari motor iqbal.
"Makasih," ucap kania,iqbal pun hanya mengangguk.
"Itu kan anak baru kok bisa sama iqbal sih"
"Baru juga anak baru udah kecentilan gituh"
"Ihh iqbal kok bareng sama tuh anak baru cantik gak"
"Iqbal darip pada sama tuh anak baru mening sama gue yang lebih cantik"
Yah kira-kira begituhlah omongan dari siswi-siswi alay pas kania lewat.Tetapi kania hanya menganggap omongan-omongan itu angin lewat.
"Kaniaaaa," teriak citra dengan suara khasnya yang mirip toa itu."Lo,beneran ke sekolah bareng iqbal?,"tanya citra.Kania pun hanya mengangguk.
"Kania,kok lo bisa sih bareng iqbal ke sekolah," ucap reva yang baru datang.
Kania pun menceritakan semua kejadian tadi.setelah selesai menceritakan citra dan reva pun kembali ke kelasnya.
Hari ini adalah pelajaran olahraga dikelas IPA-2.Pak Irteng (Pak irvan ganteng guru cowok termuda di SMA Garuda Wijaya).Pak irteng pun sudah menyuruh murid IPA-2 untuk segera turun kelapangan.Setelah melakukan pemanasan Pak Irteng pun menyuruh mereka lari keliling lapang sebanyak 10 keliling.
"Kan,muka lo pucet banget lo kenapa?," tanya raisa.
"Gue,gak kenapa-kenapa kok sa cuman pusing sedikit." jawab kania.
"Kan,kalau lo sakit dan udah gak kuat mening kita ke UKS aja sekarang yuk," ucap raisa.
"Gak,usah raisa gue masih kuat kok." jawab kania.
"Tapi kan muka lo pucet bangett,"ucap raisa.
"Udah deh sa mening kita lanjut lagi larinya yuk," ajk kania sambil mendorong tubuh raisa.Selang beberapa menit,tiba-tiba penglihatan kania kabur.
Dan....
BRAKKK
Kania pingsan.semua murid yang berada dilapang datang mengerubuni kania.raisa pun kaget melihat kania yang tak sadarkan diri.
"Kania babgun kan," ucap raisa sambil mengguncangkan badan kania.Tiba-tiba soerang cowok masuk dari kerumunan tadi dan lansung mengendong kania ala Bridal style.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...