Part 7

95 3 0
                                    

Setelah sampai dihalaman rumahnya iqbal pun memarkirkan motornya.saat baru memasuki rumahnya tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya.

"Iqbal gue kangen." ucap liora sambil memeluk iqbal.

"Lepasin gue." ucap iqbal sambil mendorong liora kakaknya.

"Ihhh kok lo jahat sih,emangnya lo gak kangen sama gue," tanya liora.

"Gue kira lo,udah lupa sama rumah ini dan gue.." jawab iqbal ketus dan duduk di sofa.

Liora pun berjalan dan duduk disebelah iqbal."Maafin gue,gue gak pernah lupa sama rumah ini apa lagi lupa sama lo bal,"ucap liora."lo itu ade gue satu-satunya,gue sayang sama lo."sambung liora.

"Kalau lo beneran sayang sama gue,kenapa lo tega ninggalin gue sendiri disaat gue butuh lo," jawab iqbal."Dan bahkan selama 10 tahun lo gak pernah nanyain gimana keadaan gue."sambung iqbal.lalu iqbal pun bangkit dari duduknya.

"Bal,pliss maafin gue,gue bisa jelasin semuanya." ucap liora sambil menahan tangan iqbal.

"Lepasin tangan gue,dan gue gak butuh penjelasan dari lo." jawabnya sambil menepis tangan liora.iqbal pun pergi kekamar.

Setelah sampai dikamarnya iqbal pun melemparkan tasnya,dan mengambil sebuah foto yang berada didekat meja belajarnya.

Mah,iqbal kangen...harusnya mamah yang sekarang ada disini bukan iqbal,benar yang dikatakan liora ini semua gara-gara iqbal.batinnya.

#Flashback

"Mah lio sama iqbal pengen es krim," ucap liora sambil menunjuk kedai es krim.

"Yah,udah yuk kita kesana," jawabnya

Mereka pun menyebrangi jalan,tiba-tiba iqbal berhenti ditengah jalan dan mengambil robot-robotan miliknya yang jatuh,dari kejauhan terlihat sebuah truk yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Iqbal awas," ucap mamahnya iqbal sambil berlari mendekati iqbal.

Dan...

BRAKKK

"Mamah." teriak liora berlari kearah mamahnya

"Mah bangun mah," ucap liora dan iqbal sambil mengguncangkan tubuh mamahnya yang sudah penuh dengan darah.

Perlahan mamahnya pun membuka mata."lio-ra,iq-bal ma-afkan ma-mah,ma-mah gak bi-sa bersa-ma ka-lian la-gi,"ucap mamahnya."lio-ra ja-ga adik ka-mu baik-baik,ma-afkan ma-mah lio-ra iq-bal ma-mah sa-yang sa-ma ka-lian."sambungnya.lalu menutup matanya untuk selama-lamanya.

Prince IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang