Setelah 2 hari di pantai semua siswa SMA Garuda Wijaya pun pulang.
"Tra,lo lama banget sih beres-beresnya." ucap raisa kesal.
"Sabar sa bentar lagi,"balas citra.
" buruan tra ihh,nanti bisa-bisa kita ditinggalin."ucap reva.
Setelah beberapa menit citra pun selesai.mereka pun langsung ke tempat parkiran bis mereka.
"Baik,anak-anak apakah semuanya sudah berkumpul?," tanya Pak Herput.
"Sudah pak." jawab semua murid.
"Kalau semuanya sudah berkumpul,kalian bisa langsung naik ke bis." ucap Pak Herput.
Semua siswa pun naik kedalam bis.saat kania ingin masuk kedalam bis tiba-tiba ada seseorang yang menariknya.
"Lep..." ucapan kania terhenti saat melihat siapa orang yang sudah menariknya."iqbal."sambungnya.
"Lo,duduk bareng gue." ucapnya sambil menarik tangan kania untuk masuk kedalam bis.
"Tapi bal,gue duduk bareng reva." ucap kania.
"Kan,lo duduk bareng iqbal aja gue duduk bareng reza." ucap reva.kania pun mengangguk.
"Baik anak-anak apakah kalian sudah mendapatkan tempat duduk?," tanya Pak Herput.
"Sudah pak." jawab semua orang yang ada dibis.
"Ya sudah kita akan berangkat sekarang,sebelum berangkat mari kita baca do'a dulu,berdo'a mulai." ucap Pak Herput.""berdo'a selesai."sambungnya.setelah itu bis melaju dengan kecepatan sedang.
Iqbal melirik kania yang sedari tadi menguap terus."Lo ngantuk?,"tanya iqbal.Kania pun mengangguk."kalau lo ngantuk nyender aja dibahu gue."sambungnya.
"Tapi," ucap kania.
"Dari pada lo nyender ke jendela nanti kepala lo sakit gara-gara kebentur." ucap iqbal.Akhirnya kania pun menyender di bahu iqbal.dan kania mulai tertidur.
"Ternyata lo makin cantik kalau lagi tidur." ucap iqbal sambil mengusap rambut kania.
setelah beberapa jam mereka pun sampai disekolah.
"Kania bangun," ucap iqbal sambil menggoyangkan bahu kania.
"Hmmm,udah nyampe yah," ucap kania setengah sadar lalu mengucek matanya.
"Udah." jawab iqbal.mereka pun turun dari bis.
"Kan,lo pulang bareng siapa?," tanya raisa.
"Gue dijemput bang kevin." jawabnya.
"Ya udah kita duluan yah dahh." ucap raisa.merek pun pulang ke rumah masing-masing.tiba-tiba handphone kania berbunyi.
Bang kevin jelek 😈
Bang kevin jelek 😈 : de sorry gue
gak bisa jemput lo.Setelah membaca pesan dari kevin wajah kania pun berubah menjadi cemberut.
"Lo kenapa?," tanya iqbal.
"Gue kesel,abang gak bisa jemput gue terus gue harus pulang naik taxsi." jawab kania.
"Pulang bareng gue." ucap iqbal."tunggu disini gue ambil mobil dulu."sambungnya,iqbal pun pergi untuk mengambil mobilnya.
"Kania,kok lo masih disini,pulang bareng gue yuk," ajak kemal.
"Gak usah kak aku lagi nunggu iqbal." jawab kania.iqbal pun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...