Pukul 06.15,kania pun bangun karena mendengar bunyi alarm yang tak berhenti-henti.
Setelah itu kania pun berjalan menuju kamar mandi,dan bersiap
-siap untuk ke sekolah.kania pun turun."Selamat pagi bunda sayang." ucap kania sambil mencium pipi bundanya.
"Pagi juga sayang," jawab kirana.
"De,kok lo jahat sih gak ngucapin selamat pagi sama gue." ucap kevin."Awas aja lo berangkat naik angkot gak boleh nebeng sama gue."sambungnya.
"Siapa juga yang mau berangkat bareng lo," jawabny.
"Kania,kevin gak baik berantem dimeja makan." ucap bunda.mereka pun berhenti.
Ting tong ...
"Pagi-pagi udah ada tamunya aja." ucap kevin.
"Udah kalian lanjut saja sarapannya,biar bunda yang bukain pintu." ucap kirana sambil pergi untuk membuka pintu.
"Selamat pagi tante,maaf saya ganggu." ucapnya sopan.
"Gapapa,kamu cari siapa?," tanya kirana.
"Saya cari kania tan." jawab iqbal.
"Oh,kamu pacarnya kania ya ampun kamu ganteng banget." ucap kirana."ayo masuk,kita sarapan dulu."sambungnya sambil mempersilahkan iqbal.
"Kania ini pacar kamu yah,kok kamu gak pernah bilang sama bunda sih kalau kamu udah punya pacar." ucap kirana.kania yang sedang mengunyah pun tiba-tiba keselek,uhuk uhuk uhukk.kania pun mengambil air putih yang ada didepannya.
"Nama kamu siapa,?" tanya kirana.
"Nama saya iqbal tante." jawabnya.
"Jangan panggil tante panggil aja bunda biar sama kayak kania." ucap kirana.iqbal pun mengangguk.
"Iqbal kenalin ini abangnya kania,namanya kevin." ucap kirana
Diakan cowok yang pas waktu itu ada dicafe,berarti dia kakaknya kania bukan pacarnya.batin iqbal.
"Bunda kania berangkat sekarang yah." ucap kania sambil menarik tangan iqbal."Assalam'mualaikum bunda."sambungnya sambil pergi.
"Kenapa lo gak bilang kalau lo itu bukan pacar gue." ucap kania.
"Mau gue jawab lo pacar gue atau bukan gak pentingkan." jawab iqbal."buruan lo mau berangkat sekolah gak."sambungnya.kania pun naik ke atas motor iqbal,iqbal pun melajukan motornya.
Setelah mereka sampai dihalam sekolah mereka berdua pun seperti biasa menjadi sorotan siswa siswi.
Kania pun turun dari motornya."Makasih,gue duluan,"ucap kania lalu pergi meninggalkan iqbal.
Bel tanda masuk pun berbunyi.
Panggilan kepada sekretaris kelas diharap kumpul diruangan osis sekarang.
"Sa,gue ke ruang osis yah nanti kalau ada guru masuk ijinin gue." ucap kania.raisa pun mengangguk.
Ruang osis
Kayaknya gue telat.batin kania
Kania pun mengetuk pintu ruangan itu.
"Maaf saya terlambat."ucap kania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...