Disebuah kamar terdengar bunyi alarm yang tak berhenti-henti,sampai akhirnya pemilik kamar pun terbangun.dan langsung masuk kekamar mandi.
Setelah beberapa menit kania pun keluar dari kamar mandi,dan berdiri dihadapan cermin kania pun menaburkan bedak bayi ditangannya lalu dipakai kewajahnya tak lupa kania juga mengoleskan liptin dibibirnya.setelah itu kania turun kebawah.
"Abang,kania mau jalan sama iqbal yah." ucap kania sambil duduk disebelah kevin.
"Emang lo gak sekolah." tanya kevin.
"Gak bang,khusus kls 11 sama kls 10 hari ini sekolah libur." jawab kania.kevin pun mengangguk.
"Bang,kania pengen ke toilet dulu yah,nanti kalau ada iqbal suruh dia tunggu dulu." ucap kania,lalu pergi meninggalkan kevin.
Ting tong
Mendengar suara bel kevin pun pergi untuk melihat siapa yang datang.
"Lo,iqbalkan?," tanya kevin.iqbal pun mengangguk."mau masuk dulu,ade gue ke toilet dulu."sambungnya.
"Gak deh,saya tunggu disini saja." ucap iqbal.
"Oke,gue percayain ade gue sama lo," ucap kevin sambil memegang bahu iqbal."tapi awas aja kalau lo buat ade gue kecewa apalagi sampe nangis."sambungnya.setelah kevin mengucapkan itu kania pun datang.
"Abang,kok iqbalnya gak disuruh masuk." ucap kania.
"Gue,udah nyuruh tapi dia gak mau." ucap kevin."udah sana lo pergi."sambung kevin.
"Ya udah kalau gitu kania berangkat sekarang yah,dah abang." ucap kania lalu pergi bersama iqbal.
"Iqbal,kita mau kemana." tanya kania.
"Ke taman." jawab iqbal.
Setelah beberapa menit mereka pun sampai disebuah taman.
"Ikut gue." ucap iqbal sambil menarik kania.ke suatu tempat,dan ternyata tempat itu adalah rumah pohon.
"Kenapa iqbal bawa kania ke rumah pohon ini." tanya kania.
Iqbal pun menarik kania."lihat,"ucap iqbal."lo sukakan."sambungnya.
Kania pun mengangguk."kania suka banget iqbal,apa lagi danaunya indah banget."ucap kania.
Iqbal pun berdiri disebelah kania."gue seneng lo suka sama tempat ini."ucap iqbal.
Iqbal pun berbalik dan memegang tangan kania,setelah itu iqbal memakaikan bunga yang tadi ia petik di sela-sela rambut kania.
"Cantik." ucap iqbal.sambil mendekatkan wajahnya.
Ihh iqbal,lo mau ngapain sih jantung gue kayaknya mau copot deh.bati. kania.
Wajah iqbal semakin dekat sampe nafasnya terdengar dan hangat.kania pun menutup matanya.setelah beberapa menit kania mendengar suara tawa dari iqbal,kania pun membuka matanya.
"Lo,ngarep gue cium yah." ucap iqbal,sambil tertawa.
"Isss,apaan gak gue gak ngarep dicium lo." balas kania.
"Kalau lo gak ngarep,kenapa pake nutup mata segala." tanya iqbal.
"Mmmm,ya gue kira lo mau ngapain." jawab kania.
"Kan,gue gak akan ngelakuin itu karna gue belum halalin lo." ucap iqbal."l love you kania."sambung iqbal pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...