Paginya kania terbangun karna mendengar bunyi alarm yang tidak berhenti-henti.
Akhirnya kania memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap untuk sekolah.setelah selesai kania pun turun.
"Selamat pagi bunda sayang," ucap kania sambil mencium pipi bundanya."Pagi abang jelek."sambungnya sambil menjulurkan lidahnya.
"Pagi juga ade jelek," jawab kevin."Gak biasanya lo jam segini udah siap-siap,biasanya lo jam segini masih molor."sambungnya.
"Sudah-sudah jangan berantem mulu,lebih baik kalian sarapan dulu," ucap bunda menghentikan pertengkaran ade kakak itu.merek pun mulai memakan sarapannya masing-masing.
"Bang,lo duluan aja hari ini gue berangkat bareng temen gue." ucap kania.
"Lo,berangkat bareng temen apa temennn," ucap kevin sambil mengoda kania."lo,berangkat sama cowok yang semalamkan?."sambungny.
Kania pun hanya mengangguk.tiba-tiba handphone kania berbunyi menandakan ada WA masuk.kania pun membukanya.
Iqbal si es❄⛄
Iqbal si es❄⛄ : Gue udah ada
di depan rumah lo,
buruan keluar.
Anda. : Oke,gue keluar
sekarang.Setelah membalas pesan dari iqbal kania pun berpamitan kepada bundanya dan abangnya.
"Bunda kania berangkat sekarang yah,Assalam'mualaikum." ucapnya."Bang,kania berangkat yah."sambungnnya
"Hati-hati dijalannya de."teriak kevin.kania pun mengangguk.dan keluar dari rumahnya.
" Naik."ucao iqbal sambil menyodorkan helm berwarna putih.Kania pun naik ke motor iqbal.tak butuh waktu lama iqbal pun melajukan motornya.
Diperjalanan hening,kania yang tidak suka dengan keadaan seperti ini.
Akhirnya dia memecahkan keheningan itu dengan bertanya kepada iqbal.
"Iqbal lo suka baca novel gak?," tanya kania.Iqbal pun hanya mengangguk.
"Iqbal lo suka musik gak?," tanya kania lagi,dan iqbal punya hanya mengangguk lagi.
"Iqbal ihhh jawab bukan ngangguk-ngangguk mulu." ucap kania.
"Berisik," jawab iqbal.
"Ya,udah kalau emang berisik gue gak akan ngomong lagi sama lo." ucap kania dengan nada kesamarah,al pun melihat wajah kesal kania dari kaca spionnya.
Lo lucu kalau lagi marah,gue suka.batin iqbal.
Mereka pun sampai disekolah,dan langsung menjadi sorotan para siswa,dan banyak omongan-omongan pedas dari siswi yang tidak suka kepada kania.
Kania pun turun dari motor iqbal,dan lansung pergi meninggalkan iqbal tanpa mengucapkan terima kasih.Akhirnya iqbal pun mengejar kania dan langsung memegang tangan kania.
"Pulang sekolah bareng gue," ucap iqbal.
"Gak,gue mau ke mall," jawab kania.
"Gue temenin lo." ucap iqbal.
"Tap..," belum sempat kania menyelesaikan ucapannya iqbal sudah memotong ucapannya.
"Gue gak terima penolakkan," ucap iqbal.kania pun hanya diam."masuk."sambungnya.kania pun masuk ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Ice
Teen Fiction~Ternyata dibalik sikapmu yang dingin itu tersimpan luka yang begitu dalam~ "Gue,gak suka liat lo deket sama cowok lain," ucap iqbal."dan sekarang lo milik gue."sambungnya. "Ma-maksudnya," tanya kania. "Mulai sekarang lo pacar gue." ucap iqbal. "Tap...