LS: Chat

53.4K 8.6K 1.4K
                                    


Dewi mengerjap, masih memandangi nama Jonathan yang tertulis di gelas miliknya. Gadis itu mengernyit. Padahal sudah sampai rumah, tapi ia masih memegangi gelas tertukar ini.


Jonathan ini siapa dah? Kok samaan mulu sama dia?

Dewi tuh biasa aja sih.

Iya, beneran biasa aja.

Atau, harusnya emang biasa aja.

Tapi, jadi kepikiran....


Nggak, bukan berarti hatinya lemah.

Nggak, Dewi nggak baper kok.

Tapi... kok bisa gitu loh jadi kayak drama Korea gini?


Dewi selama ini cuek aja sama cowok-cowok yang ajak dia kenalan ataupun memang mau pedekate sama dia. Jadi Dewi percaya dia anaknya nggak gampang baper.



T-tapi... Jonathan itu tinggi............

Ganteng lagi................


Gimana kalau nanti sweater pesanan mereka udah datang, terus mereka pake barengan. Duhhh makin kayak couple beneran.

Selera mereka sama lagi.

Pasti seru tuh kalau pake sweater couple itu sambil jalan berdua minum jus mangga.



Dewi mengerjap, menggeleng cepat-cepat menaruh gelas di meja belajar di kamarnya. Gadis itu mendecak, tanpa sadar sudah ngayal aneh-aneh.

Ini efek karena udah terlalu lama jomblo kah?

Jadi liat cowok yang memenuhi kriterianya dikit aja, langsung mikirin jauh gini.


"Dah ah, ini gara-gara sweaternya Jiyo!" kata Dewi mendumel sambil berdiri dari duduknya. Membiarkan gelas plastik sisa jus mangga itu masih di sana.

"Ngapain juga mikirin cowok yang baru dikenal mending mikirin sweater gue kapan datang," katanya memainkan hape menjatuhkan diri di atas ranjang.


Dewi: sis pesanan aku kapan sis


Tak lama, ada balasan datang.



Jay: besok kak

Dewi: lo bawain ke kelas apa gimana

Jay: ke kelas

Jay: santae

Dewi: kalau gitu pesen

Jay: apaan?

Dewi: besok bawain minum sekalian dong ke kelas gue mager ngantin

Jay: ya Allah :'''')))

Dewi: nanti dibayar atuh jay :(

Jay: pantes lo chat gue bukan jiyo :'''))

Dewi: sumpah gue tuh jarang ngantin banget

Love Song ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang