LS: Date

50.1K 8.1K 2.5K
                                    



Jonathan meraih jaket denimnya sore itu sambil membawa dompet, hape, juga kunci motor. Namun baru membuka pintu kamar, ia terdiam. Entah kenapa melirik, memandang ke arah lemari baju. Ia diam lama, lalu memutuskan melangkah dan membuka lemari. Langsung meraih sweater maroon di sana mengganti dari jaket denim.

Cowok itu memakai sweater maroon dengan garis di lengan, kemudian keluar kamar. Jonathan entah kenapa teringat ucapan Cessa tadi di rumah Tavisha.


"Jangan ngerasa bersalah. Kalau gitu lo bener-bener cuma jadiin Dewi pelarian. Selama ini lo secara natural kan ngerasa nyaman? Yang harus lo lakuin itu nggak perlu mikirin tentang Cella lagi."


Jonathan terbungkam sendiri. Cowok jangkung itu merasa lidahnya kelu. Ia tak pernah merasakan di posisi rumit begini. Jonathan masih kekeuh melihat Dewi sebagai adik kembar, seseorang yang punya selera dan nasib sama seperti dia.

Seperti saat bertemu Cessa di SMP dulu, banyaknya kesamaan yang ada membuat keduanya bersahabat dekat sampai sekarang. Bersama Yuta dan Tavisha. Karena itu Jonathan menganggap kehadiran Edelwish di hidupnya pun juga akan berakhir sama.

Tapi bedanya... Edelwish menghadirkan sesuatu yang berbeda. Membuat Jonathan merasa gemas. Ingin melindunginya. Ingin mencari tau lebih dalam tentangnya. Ingin punya banyak memori bersamanya. Dan ingin selalu bersama Edelwish, tertawa bersama, nangis bersama, ataupun marah-marah seperti kemarin.

Yang penting...... dengan gadis itu.



**




Dewi menggigiti bibir, ia melirik jam dengan gelisah. Ini benar cowok itu akan datang ngajak dia jalan bareng? Apa Dewi dikerjain doang?

Dewi mencoba mengalihkan perhatian. Membuka-buka akun instagram. Ia mulai larut, lama-lama membuka akun jualan Jiyo. Cewek itu akhirnya bisa lebih tenang, mengalihkan pikiran dengan berbelanja yang kemudian mengirim chat pada Jiyo.



Edelwish: ping

Jiyo: yo wussup

Edelwish: mau belanja :(

Jiyo: SELAMAT SIANG SELAMAT DATANG DI OKEYDORKYO KATALOG BARANG BISA DI CEK DI INSTAGRAM KAMI, FORMAT ORDER LANGSUNG DI KLIK DI GOOGLE FROM YANG ADA DI BIO IG, SETELAH ITU KONFIRMASI KE LINE KAMI YA SIS

Edelwish: wkwkwkwk

Edelwish: mau bando kelinciii

Edelwish: ready stock kan?

Jiyo: sama jay itu mah

Edelwish: beda admin? :(

Jiyo: wkwk sama sih

Jiyo: yaudah itu aja?

Edelwish: iya, bonusnya jan lupa

Jiyo: had3h

Jiyo: btw kabar sweaternya gimana aigu

Edelwish: apaan aigu

Jiyo: belum ada liat pake barengan hm

Love Song ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang