Bagian Kesembilan

27 7 0
                                    

Pagi ini matahari bersinar cerah.......
Setelah Arra siap dengan seragamnya dia turun untuk gabung sarapan bersama ibu dan kakaknya.....

" Pagi ma." Ucap Arra sambil menuruni anak tangga.

" Pagi sayang." Ucap mama Arra.

" Gak ngucapi pagi nih ama gue." Ucap Sarah.

" Males banget ngucapi lo." Ucap Arra.

" Lo yh." Ucap Sarah.

Arra mengambil nasi goreng yang telah di masak oleh bi Asih pembantu di rumah Arra.

Setelah selesai makan dia langsung bergegas untuk berangkat sekolah.

" Ma,kak aku pergi ya " Ucap Arra.

" Iya...hati hati ya." Ucap mama Arra

Arra mencium punggung tangan  mamanya.

" Kak gue pergi dulu ya." Ucap Arra.

" iya...bawa mobil sendiri lo." Ucap Sarah.

" iya." Ucap Arra

" Hati hati." Ucap Sarah.

" iya kakak maysaroh." Ucap Arra sambil keluar rumahnya....

☆☆☆☆☆☆

Arra sampai di sekolah..ia langsung masuk kelas dan duduk di kursinya....kemudian Waty datang duduk di sebelah kursi Arra...

" Ra nanti jadi main." Ucap Waty.

" iya jadi " Ucap Arra.

Bel masuk berbunyi....hari ini sudah belajar aktif,pelajaran pertama adalah pak Reza guru biologi yang terkenal killer...

" pagi semuanya." Ucap Pak Reza.

" Pagi pak " Jawab serempak siswa.

" sudah siap dengan pr kalian dua minggu yang lalu." Ucap Pak Reza.

" hah mati gue lupa, belum ngerjain.gila nih bapak pr dua minggu yang lalu aja masih inget... " batin Arra.

Semua pr dikumpulkan... semua siswa mengumpulkan tugas mereka... kecuali Arra dan Feri ketua kelas.

" kalian berdua lari di lapangan 15 kali putaran.Setelah itu jangan masuk pelajaran saya hari ini." Ucap Pak Reza.

Arra dan Feri tidak bisa melawan...mereka langsung menuju lapangan basket untuk lari.Di lapangan itu ada siswa kelas X IPS 3 kelas Gibran...

" Aduh malu gue ada kelas Gibran lagi." Gumam Arra.

" Apa ra " Ucap Feri.

" ah,enggak apa apa." Ucap Arra.

Kemudian mereka lari....sekitar 30 menitan mereka selesai lari ( gila lama banget ya lari 15 kali putaran,30 menit berarti 1 kali putaran 2 menit itu lama apa cepet ya).

Kemudian mereka duduk di pinggir lapangan dengan menyelonjorkan kaki.

" Gue ke kantin dulu deh Ra.Lo mau ikut." Ucap Feri.

" Enggak deh...gue masih capek,lo duluan aja." Ucap Arra.

Sekarang tinggal Arra sendirian duduk di pinggir lapangan masih menyelonjorkan kakinya.

" Aduh pegel banget kaki gue.rusak deh nih betis cantik gue." Ucap Arra ngomong sendiri.

Se jam kemudian pelajaran olahraga Gibran selesai....

" Eh Gibran kemana ya...kok dari tadi gak keliatan di barisan.Apa dia bolos ya..." setelah Arra berfikir kemudian dia ingat bahwa Gibran hari ini sedang sidang mengenai masalahnya dengan Rama.

ARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang