Ada salam dari Gibran nih....
Katanya yang lagi baca cantik dan ganteng...................
Kemudian mereka ketawa ketiwi ampek kamar Arra berantakan.setelah suara azhan maghrib terdengar.
" Kalian sudah ngomongkan sama orang tua kalian klo kalian main ke rumah gue." Ucap Arra.
" udah" Jawab Waty,Azra dan Filya kompak.
" Ya udah kalian shalat maghrib di rumah gue aja.Habis itu kalian pulang." Ucap Arra.
" iya ."jawab mereka kompak lagi.
Setelah mereka shalat maghrib mereka pulang.Setelah Azra dan Filya pulang tinggal Waty yang belum pulang.mereka duduk di teras depan sambil nunggu jemputan Waty.eh Bayu maksudnya.
" Lo udah nelpon kak Bayu kan." Ucap Arra.
" Udah kok ." Ucap Arra.
Kemudian Arra melamun.namun lamunannya di rusak oleh Waty.
"Lo kenapa Ra." Ucap Waty.
" Lo tau kan Gibran di tahan," Ucap Arra
Waty mengangguk ia mulai paham apa yang di maksud dengan Arra.
" Mending lo jenguk deh besok,kasian dia butuh support." Ucap Waty.
" Menurut lo gitu ya Wat,tapi kenapa gue yang harus support dia." Ucap Arra.
" Ya siapa lagi diakan udah gak punya seorang ibu,Lo harus tau dia selama ini menjadi laki laki playboy,dia itu hanya ingin merasakan gimana rasanya di sayang sama seorang wanita,tapi mungkin dia belum menemukan perempuan yang bener bener buat dia merasakan sayang." Uvap Waty.
" Gitu ya,ya udah deh besok gue jenguk,lo gak usah kasih tau Azra sama Filya tapi,lo tau sendirikan." Ucap Arra.
" iya." Ucap Waty
Tidak lama itu suara motor terdengar...ya itu jemputan Waty....maksudnya pacarnya Bayu.
" eh itu kak bayu Ra gue pulang dulu ya." Ucap Waty.
" Ya udah ayo gue anterin ke gerbang." Ucap Arra.
Kemudian mereka jalan keluar gerbang Waty memakai helm dan naik ke motor.
" Jagain temen gue ya kak." Ucap Arra.
" Siap." Ucap Bayu.
Karna Waty tidak pegangan Bayu menarik gas dengan kencang hingga membuat Waty melingkarkan tangannya ke pinggang Bayu untuk pegangan.Tapi tidak lupa di barengi dengan teriakan Waty.
" KKKAAKKK BBBBBAAAAYYYUUU.JANGAN NGEBUT NGEBUT." Teriak Waty.
Bayu hanya tersenyum bahagia,melihat kekasihnya melingkarkan tangannya ke pinggangnya.
" Woy baru juga di peseni jagain...udah kebut kebutan." Teriak Arra.namun dia juga senyum bahagia karna melihat teman yang paling dekat dengannya bisa pacaran dengan Bayu ketua osis yang pastinya akan bertanggung jawab dan dewasa untuk menjaga sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRA
RomanceCerita ini tentang seorang gadis Bernama Arra Gafaira.Sifatnya tidak bisa dideskripsikan karna dia memiliki sifat yang berubah ubah. Mencintai dua orang,membuat pilihan antara orang yang kalian sayang adalah hal yang sulit.keduanya membuat nyaman...