Bagian Kedua Belas

25 7 0
                                    

******

Gue nyampe rumah Waty gue langsung parkirin mobil gue di depan rumahnya terus langsung masuk aja ke rumahnya karna gue udah sering main ke rumahnya jadi udah kenal sama seluruh isi rumah Waty.Karna gue dan Waty sudah berteman sejak kecil, kita sahabatan dulu, kita bertiga : gue,Waty sama sahabat gue laki laki dia sekarang udah kuliah ke jerman,dia memang 3 tahun lebih tua dari kita, umurnya sama kayak kakak gue tapi berasa seumuran karna memang kita udah temenan sejak sebelum gue brojol,lebay banget hehehe....mau tau namanya...nanti deh biar kalian kepo.

Terus gue nyelonong aja masuk kamar dia buka pintu kamar dia sambil teriak WWWAAATTTYYY.....

Gue lihat Waty lagi asik mainin ponselnya di atas kasur sambil mangku boneka tedi besar....

" Apaan sih datang datang teriak teriak lo kira ini hutan." Ucap Waty.

" Hehe,ini nih gue bawain burger king." Ucap gue sambil mendekat di kasur dan ngasih kantong plastik berisikan burger king ke Waty

" Serius wah...mimpi apa lo." Ucap Waty.

" Ya inisiatif aja biar lo gak ngusir gue pas tengah malam." Ucap gue.

" Heh,dasar,lebay banget sih Arra Gafaira ...anak sapa sih lo." Ucap Waty sambik nyubit nyubit pipi gue gemes gitu tapi sakit lo beneran dia nyubitnya gak pakek perasaan sih

" Sakit bego." Ucap gue sambil menepis tangannya dari pipi gue.

Habis gue sama Waty makan burger king yang gue beli,gue langsung mandi terus turun ke ruang keluarga di rumah Waty,karna Waty ada di situ lagi nonton akhirnya gue susulin deh.Gue duduk di sebelah dia di sofa.Dia lagi nyemilin popcorn sambil nonton upin & ipin.

" Wat,gue pingin makan sate madura." Ucap gue.

" Hah,ya beli sana." Ucap Waty.

" Beliin,gue mager buat keluar." Ucap gue.

" Gue juga mager, lo gak liat gue lagi ada di posisi ternyaman." Ucap Waty.

" Lo ya,kalo gue ngences gimana." Ucap Gue.

" Iiihh." Ucap Waty." udah sana lo beli sendiri ngapa." Lanjut Waty.

" Iiihh,ngomong sama lo,gak mau kalah." Ucap gue sambil naik ke kamar lagi.

Gue denger ponsel gue bunyi dan gue seneng banget gue di vidiocall sama mama gue.Langsung gue tarik simbol hijau.Gue lihat wajah papa gue menuhin layar ponsel gue,rasanya seneng banget lihat wajah papa gue kelihatan sudah membaik.

" Hallo pa.Papa baik baik aja kan." Ucap Gue.

" Papa baik baik aja kok,kamu gak usah khawatir,papa lusa pulang selama mama sama kakak gak ad dirumah kamu nginep di rumah temen kamu dulu ya.Papa gak mau kamu sendirian di rumah." Ucap Papa gue.

" Iya pa,Ini aja Arra lagi nginep di rumah Waty." Ucap Gue.

Terus tiba tiba Waty dateng terus guling di kasur bareng gue ,dia lihat siapa yang lagi vidiocall sama gue.

" Hai om." Ucap Waty dengan senyum ramahnya.

" Hai Wat,om titip Arra ya." Ucap papa gue.

" Siap om." Ucap Waty.

" Pa mama sama kakak mana." Ucap gue.

" Itu kakak lagi duduk di sofa." Ucap papa gue.

Terus tiba tiba muka kakak gue ada di layar gue.

" Apa kangen ya." Ucap Kakak gue

" Ih jijik.Gue cuma mau protes,kanapa lo gak ngabari gue tentang kondisi papa dari pagi sampe sore gue tungguin gak di kabar kabari,di telfon juga gak aktif." Ucap Gue

ARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang