Bagian Kesebelas

32 7 0
                                    

" ya udah gue duluan ya.Takut ganggu." Ucap Arra yang mendapat pukulan pelan dari Waty.

" Apaan sih " Ucap Waty.

Kemudian Arra naik ke mobilnya dengan tertawa bahagia karna habis menggoda pasangan kekasih.Kemudian Arra jalan pulang ke rumahnya.

Sesampainya Arra di rumahnya dia langsung naik ke kamarnya ganti pakaian dan mengemasi pakaian yang di bawanya ke rumah Waty.Dia berkaca menatap dirinya dengan senyum senyum tidak jelas.

" Lo cantik Arra.Lah apaan sih lo Ra.Mau ke penjara aja cantik cantik entar polisinya pada suka gimana." Ucap Arra pada dirinya sendiri.

Dia memakai celana jens berwarna hitam dan kaos warna hijau tua tangan pandek dengan rambut di gerai.

Setelah semua siap, pakaian dan penampilannya dia langsung turun ke bawah pamitan dengan Bi Asih dan kemudian ia melajukan mobilnya ke penjara tempat Gibran di tahan.

ARRA POV

Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya gue sampai di tempat Gibran di tahan.Kemudian gue izin sama polisi yang jaga buat nemuin Gibran,polisi itupun ngizinin dan langsung nyuruh gue buat nunggu di ruang pertemuan gitu selagi dia manggil Gibran gue mainin ponsel.Tidak butuh lama Gibran pun datang dan duduk di depan meja gue duduk.

" Lo ngapain ke sini." Ucap Gibran.

" Gue mau jenguk lo aja." Ucap gue.

" Ngapain lo jenguk gue,gue baik baik aja." Ucap Gibran.

" Lo tuh ya guekan punya inisiatif baik.Di jenguk bukannya senang malah ngajak berantem." Ucap gue.

" Lagian siapa juga yang minta lo buat jenguk gue." Ucap Gibran.

" Gak ada yang nyuruh emang inisiatif gue sendiri." Ucap gue.

Kemudian ada hening sebentar sekitar 1 menitan lah,selama itu mata gue terus menjelajahi tempat ini.Terus gue tanya deh sama Gibran enak gak tinggal di sini.

" Gibran." Ucap Gue.

"Hm." Ucap Gibran.

" Lo di sini nyaman gak sih,gue liat liat serem juga nih tempat." Ucap gue dengan mata gue yang masih menjelajahi tempat ini.

Gibran yang liat reaksi gue kayak orang ketakutan plus heran cuma senyum senyum,gue yang sadar akan Gibran yang senyum senyum gak jelas.

" Ngapain lo senyum senyum.Gue serius lo nyaman gitu di tempat ginian." Ucap gue.

" Nyaman kok di sini orangnya baik baik,kemarin aja gue kan di kasih makan sayur kangkung sama tempe goreng tapi gue gak mau jadi di beliin burger." Ucap Gibran.

" Hah,emang gitu ya,kita bisa request mau makan apa." Ucap Gue yang kaya orang begok,padahal jelas aja di tempat ini gak akan kasih kebebasan.

" Lo gila ya gk mungkin lah,percaya aja lo...lagian gue malam ini juga udah keluar kok cuma 2 hari aja." Ucap Gibran.

" Iiihhh,o bagus deh kalo lo boleh keluar.Itu semuakan berkat gue." Ucap gue.Padahal gue udah tau dari papanya sok sokan aja enggak tau.

" Iya deh makasih,tapikan semua berkat papa gue juga dia bayar pengacara mahal buat gue." Ucap Gibran.

Gue yang denger nama papa langsung ke inget papa gue belum ada kabar sama sekali dari mama atau kakak gue.Gue langsung nundukin kepala gue mata gue memanas menahan air mata jangan sampai jatuh di depan Gibran.

" Lo kenapa." Ucap Gibran.

" Gak pa pa." Ucap Gue masih dengan posisi nunduk.

Gibran kemudian mengangkat dagu gue buat natap dia akhirnya kepala gue ke angkat dan mata gue bertemu dengan matanya yang indah.

" Lo kenapa." Ucap Gibran dengan posisi tangannya yang masih di dagu gue.

Tapi kemudian air mata gue jatuh ke pipi gue bener bener gak bisa nahan lagi.

" Bokap gue masuk rumah sakit dan itupun di Singapura mama dan kakak gue nyusul ke sana tapi gak ngabari gue tentang papa gue sampe sekarang." Ucap gue.

Kemudian Gibran melepaskan tangannya dari dagu gue.

" Bokap lo bakalan baik baik aja kok,anaknya aja kuat pasti papanya juga gak kalah kuat sama anaknya." Ucap Gibran.

Gue buang nafas lega.Gue gak tau ternyata sosok Gibran yang badboy bisa memberikan ketenangan seperti ini.Gue langsung cepat cepat ngehapus air mata gue.

" Lo pasti ngira kalau gue itu cengeng." Ucap gue.

" Enggak kok gue juga sama kayak lo gue cover aja kuat tapi kalau mengenai orang yang bener bener gue sayang gue bisa lemah.Mungkin kalo gue ada di posisi lo gue akan nangis, apa lagi posisinya di luar indonesia." Ucap Gibran.

Kemudian gue sudah meresa sedikit tenang.

" Lo tau dari mana, kalau gue di tahan." Ucap Gibran.

" Hah,dari kak Bayu." Ucap gue.Padahak gue tau dari papanya.

" Ooohhh,oh iya lo kok kemarin tau rumah gue terus lo bisa dapet bukti itu dari mana." Ucap Gibran.

" Tanyanya satu satu.gue tau rumah lo dari Kak Bayu juga terus mengenai bukti itu sebenarnya waktu kejadian itu gue ada di situ dan gue nyaksiin dari awal." Ucap Gue panjang lebar.Enggak sih gak lebar banget.

" oooohhh,gue gak tau ternyata cewek kaya lo,cantik juga kalo lagi ngomong lembut." Ucap Gibran.

Pipi gue langsung panas gue meresa pipi gue merah nih.Gibran yang sadar kalau pipi gue blushing senyum senyum kebahagiaan.

" Huh,dasar cowok playboy pantes aja cewek pada nyantol ama lo kata kata lo itu geli gue dengernya." Ucap Gue dengan mencoba bersikap tenang.

" Berarti lo bakal nyantol dong sama gue, kan lo dengerin kata kata gombal gue.Gue kan ganteng lo cantik jadi cocok tuh." Ucap Gibran.

Blus...pipi gue tamba panas aduh segimana pun cewek nolak kalo udah di gombalin cowok bakal ngeflay juga.Pantes aja Azra luluh sama nih cowok padahal Azra sendiri tau playboy nya dia itu gimana,ternyata dia suka gombal buat jantung cewek mau lepas,lebay yah gue padahal kalian yang baca pasti biasa aja,tapi nanti deh kalo kalian ngerasain, ngeflay nya bakalan gimana.hehehehe.

" Apaan sih lo gak bakalan gue nyantol sama lo." Ucap Gue.

" Eh awas ya lo kalo ampek suka sama gue entar." Ucap Gibran dengan senyum bahagianya karna telah menggoda gue.

" Tau ah,ya udah gue pulang dulu ya." Ucap gue.

" Ya udah." Ucap Gibran.

Setelah itu gue pergi ninggali dia buat keluar untuk pulang terus dia manggil gue lagi.

" Arra." Teriak.Gue langsung noleh dong karna di panggil.

" Hati hati ya cantik." Ucap Gibran.

" Iiihhh Apaan sih." Gue bergidik ngeri dan lari menuju mobil.Gue langsung naik ke mobil dan menginjak gas dengan kecepatan normal.

Gue berinisiatif untuk membelikan Waty Bergur king hitung hitung nyari muka biar gak di usir tengah malam.Hehehe.

Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan...
Jangan lupa vote dan follow

Follow juga akun ig aku @lelaasriii_10

ARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang