Setelah Azra bilang bahwa dia dan Gibran pacaran dan di sambut jawaban ' Apa ' dengan suara keras dari teman Azra dan Gibran,membuat seisi kantin menoleh ke arah meja mereka.
" Apaan sih lebay tau gak,ampek kaget gue." Ucap Gibran.
" Apa kalian liat liat " Ucap Arra kepada seluruh isi kantin yang tengah menatap ke arah mereka,mereka memalingkan tatapan dari meja mereka dan melanjutkan aktivitas mereka.
" Waty cubit gue ! Gue gak mimpikan ." Ucap Filya.
Waty tersenyum jahat,ia tak membuang waktu dan memanfaatkan keadaan,karna Filya meminta untuk mencubitnya.Waty langsung mencubit tangan Filya dengan kuat.
" AAAHHHH. " Teriak Filya,sambik meringis kesakitan." Gila lo,udah bosen hidup ! " Lanjut Filya.
" Jangan salahin gue kan lo yang minta gue cubit lo. " Ucap Waty sambil tersenyum bahagia.Teman teman mereka hanya menggelengkan kepala mereka karna setiap Waty dan Filya bertemu ada saja yang di ributkan.
" Lo serius Gi pacaran sama Azra." Ucap Teguh.
" Hhmm." Gibran menganggukan kepalanya.
" Ar,kok bisa sih lo pacaran sama gibran,padahal selama ini kan lo tau kelakuan dia sama semua cewek kayak apa " Ucap Waty.
" Iya maaf,sebenernya gue udah pacaran satu minggu yang lalu. " Ucap Azra.
" Dan lo gak cerita sama kita." Ucap Arra. " Lo anggap kita teman apa bukan sih ! " Lanjut Arra.
Gibran dan ke dua temannya hanya melihat waty,Arra,dan Filya mengintrogasi Azra sambil makan makanan mereka.
" Iya maaf.Gue kira kalo gue kasih tau kalian,kalian akan nentang. " Ucap Azra.
" Ya udah sih,kenapa emangnya kalo Azra pacaran sama gue,kaliankan cuma sahabatnya jadi kalian gak berhak ngatur ngatur dia,kalian harusnya ngedukung. " Ucap Gibran membela Azra.
" Cuma sahabat kata lo,kita itu udah kayak saudara.kalo dia jadiannya bukan sama lo pasti kita sangat dukung,nah ini jadian sama lo wajar aja kalo kita khawatir,lo kan suka mainin hati cewek." Ucap Arra dengan nada marah.
" Biasa aja dong gue kan cuma kasih saran. " Ucap Gibran
" Gue udah biasa. " Ucap Arra.
" itu buka biasa tapi luar biasa. " Ucap Gibran.
" eehh." Arra mengenggam tangannya dengan erat,rasanya ingin sekali dia menonjok wajah cowok depannya itu.
" Apa loh,marah,lagi PMS loh." Ucap Gibran
Arra mengepal tangannya dan menggebrak mejanya sambil berdiri.
" Mau lo apa sih." Ucap Arra dengan nada tinggi.
Gebrakan Arra membuat bunyi yang keras membuat seluruh pasang mata di kantin lagi lagi menoleh ke arah Arra.Arra yang menyadari itu langsung menjelajah setiap orang yang ada di kantin itu,tidak ada satu orang pun yang tidak menatapnya heran.
" Apa " Ucap Arra kesal pada seisi kantin.semuanya mengalihkan pandangan mereka dari cewek aneh kayak Arra.
Arra memang terkenal galak namun karna wajahnya yang cantik dan selalu berprestasi mampu membuat laki laki tergila gila padanya.
Oke sampai sini dulu ya gaes..
Jangan lupa vote dan follow ....Follow juga ig aku @lelaasriii_10
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRA
Roman d'amourCerita ini tentang seorang gadis Bernama Arra Gafaira.Sifatnya tidak bisa dideskripsikan karna dia memiliki sifat yang berubah ubah. Mencintai dua orang,membuat pilihan antara orang yang kalian sayang adalah hal yang sulit.keduanya membuat nyaman...