Di lapangan basket Gibran dan teman temannya berkumpul sambil membahas tentang trik mereka nanti.Mereka sudah main satu kali pertandingan.Giliran mereka untuk main di babak Grand final jam 3 sore.
Gibran melamun.
" Woy lo ngapa sih melamun baek." Ucap Tegar.
" Ha,gak apa apa." Ucap Gibran.
" O,gimana lo sama Arra." Ucap Tegar.
" Gimana apanya." Ucap Gibran.
" Yah apa lo sama dia udah mulai pacaran." Ucap Tegar.
" Belum." Ucap Gibran.
" Berarti bakalan pacaran kan." Ucap Tegar.
" Tau ah." Ucap Gibran.
*******
Waty dan Bayu sudah sampai di depan gerbang rumah Arra.Waty menelpon Arra memberitahu kalau dia sudah ada di depan gerbang.
"Hallo Ra.Gue udah di depan nih."
" Oh iya gue turun sekarang." .
Tak butuh waktu lama Arra sudah di depan gerbang.Dia masuk mobil Bayu duduk di tengah.
" kayaknya Penampilan lo beda nih." Ucap Waty.
" Beda gimana." Ucap Arra.
" Gak tau,perasaan lo rapi banget deh, cantik gitu.Kita kan cuma mau nonton basket di lapangan bukan mau ke mall." Ucap Waty.
" Apaan sih biasa aja,biasanya juga begini." Ucap Arra.
" Oh iya gue lupa.Kan ada Gibran,jadi seorang Arra harus tampil cantik depan Gibran." Ucap Waty menggoda Arra.
" Tau ah,ya udah jalan aja sekarang,nanti telat,udah telat nanti tamba telat lagi." Ucap Arra.
" Iya iya.Takut banget deh ketinggalan liat Gibrannya." Ucap Bayu ikut menggodai Arra.Waty terkekeh melihat Arra yang salah tingkah.
" Kak,lo ini udah ketularan sama Waty yah." Ucap Arra.
Akhirnya mobil mereka maju ke depan.ya iya lah ke depan ...aduh maaf ya Author nya lagi galau.mobil Bayu melaju dengan kecepatan sedang.
Tak butuh waktu 1 jam an...mereka pun sampai di tempat lomba.Setelah Bayu memarkirkan mobilnya mereka bertiga langsung bergegas masuk ke dalam gedung yang ada lapangan futsal eh basket maksudnya.
" Dimana ya Filya sama Azra.Kata mereka tadi udah nyampe." Ucap Waty
" Tau,Coba di telfon." Ucap Arra.
Belum sempat Waty mengeluarkan ponselnya.Terdengar teriakan Filya dan Azra yang memanggil mereka dari salah satu kursi penonton.
" ARRRAAA....WWWAATTYYY." Ucap Filya dan Azra.
" Nah itu dia orangnya." Ucap Arra.
" Ya udah kesana yuk.Kak,kamu ikut kita duduk di situ atau bareng teman teman kamu." Ucap Waty.
" Aku sama temen temen aku aja,gak pa pa kan." Ucap Bayu.
" Gak papa lah." Ucap Waty.
Kemudian mereka menuju ke arah yang berbeda Bayu ke teman temannya di bagian kiri,sedangkan Arra dan Waty ke kanan menuju tempat Filya dan Azra.
Setelah sampai di tempat Filya dan Azra...Arra duduk di sebelah waty dan Waty duduk di sebelah Filya.
" Udah mulai belum." Ucap Arra tanya pada Filya dan Azra.
" tadi udah main sekali,nanti tinggal Grand final,jam 3,30 menitan lagi lah." Ucap Azra.
" Kirain tadi telat,ternyata malah kecepetan 30 menit." Ucap Arra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRA
RomansaCerita ini tentang seorang gadis Bernama Arra Gafaira.Sifatnya tidak bisa dideskripsikan karna dia memiliki sifat yang berubah ubah. Mencintai dua orang,membuat pilihan antara orang yang kalian sayang adalah hal yang sulit.keduanya membuat nyaman...