Bagian Ke Dua Puluh

27 8 0
                                    

ARRA POV

Kemudian gue turun dari kamar.Gue lihat  di meja papa,mama,dan kak Sarah sudah duduk di kursi mereka.Tampak bi Asih juga duduk di sebelah mama.Ya walaupun Bi Asih pembantu di rumah ini,tapi mama sama papa tidak akan membiarkan Bi Asih makan sendirian bagi papa dan mama tidak sopan apa lagi umur Bi asih lebih tua dari mereka.jadi setiap sarapan atau makan malam Bi Asih ikut bergabung makan di meja makan.

Gue pun langsung duduk di sebelah kakak gue.Setelah gue duduk mama mulai mengisikan piring papa dengan nasi dan lauk pauk.Sedangkan gue dan kak sarah di ambilkan oleh Bi Asih,meskipun kami sering menolak tapi Bi Asih tetap kekeh untuk mengambilkan nasi.

" Arra." Ucap papa.

" Iya pa." Ucap gue sembari memotong daging di piring gue.

" Papa sama mama besok mau ke Singapore." Ucap Papa.

" Singapore lagi pa ?" Ucap gue.

" Iya,papa harus cek pekerjaan di sana." Ucap Papa.

" Iya sayang,mama ikut supaya papa kamu gak drop lagi kayak kemarin,supaya mama bisa perhatiin pola makan papa." Ucap mama.

" Oh,iya ma,kalo mama ikut Arra tenang papa di sana." Ucap Gue.

" Tapi papa gak tenang kalo kamu sendirian di rumah." Ucap Papa.

" Loh,kan ada kak Sarah ada Bi Asih juga." Ucap Gue.

" Kak Sarah ada pariwisata di kampusnya,Bi Asih juga mau pulang kampung.Jadi papa takut kalo kamu sendirian,kamu nginep di rumah Waty ya." Ucap Papa.

" Yah,kok pada pergi semua sih." Ucap Gue.

Sebenarnya gue sendiri sering nginep di rumah Waty tapi karna alasan mau main atau ada tugas yang mau di kerjakan tapi sekarang karna rumah benar benar enggk ada orang.

" Iya sayang,maaf mama juga bingung bisa kebetulan kayak gitu." Ucap Mama.

' Apa mereka lupa ya lusa itu.Apa gue ingetin aja.Eh gak usah deh biar mereka inget sendiri gue mau liat seberapa perhatiannya mereka sama gue." Batin gue.

" Ra." Ucap Kak sarah.

" Ah,iya deh Arra nginep di rumah Waty aja." Ucap Gue.

" Kamu gak marah kan sayang." Ucap Papa.

" Enggak kok pa." Ucap Gue.

" Syukur deh kalo kamu gak marah." Ucap Papa.

Kemudian kami melanjutkan makan sembil sesekali di selingi obrolan.Setelah makan selesai gue pun di tugasin mama buat cuci piring,mama membereskan meja makan,Bi Asih sedang mencuci di belakang dan kak Sarah sedang prepare di kamarnya untuk pariwisatanya besok.

Setelah selesai cuci piring gue langsung ke kamar,menghubungi Waty buat bilang kalo gue nginep di rumahnya besok malam.Gue ambil hp gue di atas nakas gue cari nomor Waty dan ketemu.

Tut...tut....tut...satu kali panggilan belum di jawab gue coba sekali lagi baru diangkat dan tiba tiba.

" Lo nelpon gak tepat banget sih." Ucap Waty.

" Lah ngapa sih lu,marah marah."

"Lo gak tepat nelponnya.Hp gue hampir aja nyemplung kloset tau gak.Jatungan gue."

" Hahaha."

"Ketawa lagi lo."

"Lagian lo kebiasaan,pasti lo habis boker ya..iiiiiihhh."

" Iya tadi lagi boker sekarang udah enggak."

"Dasar jorok banget lu,gue kasih tau Kak Bayu ah."

ARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang