kortel

5.1K 670 16
                                    

Gue sama Kak Chanyeol udah balik ke lokasi syuting. Sempet adu bacot sama Jongin dulu sama Kak Chanyeol yang diceramahi Mba Yoona. Jongin permasalahin kenapa gak dia aja yang nganterin gue sedangkan Mba Yoona permasalahin Kak Chanyeol yang tidur.

Gue, Mba Dara, sama Mba Bom cuma bagian yang ngelihatin aja. Mana Kak Chanyeol kaya posisi anak SD yang lagi dimarahin sama gurunya gitu.

Habis di sabda sama Jongin sama Mba Yoona, gue sama Kak Chanyeol balik ke lokasi syuting yang ada di tengah sawah. Karena gue trauma bakal kecebur lagi, gue mending milih tempat pijakan yang agak lebar.

"Wehh yang balik ngamar ini mah.."

"Cieee.. yang udah tidur bareng?"

"Aduhhh udah ngapain aja bang?"

"Ati-ati Baek, serigala berbulu domba."

"Niatnya nganterin ntar malah diajak ekhem-ekhem."

"Ciee.. yang pendekatannya makin maju ajaa.."

Gue cuma ketawa kecil pas balik ke area sawah. Kak Chanyeol malah plonga-plongo doang. Itu cowo kelihatannya belum sepenuhnya sadar dari ngantuk deh.. tadi aja hampir sempet oleng pas mau belok disimpangan.

Kak Chanyeol yang diejek mah malah bingung gitu, pas crew lain pada ngeceng-cengin dia.

"Sadar dulu elah Yeol. Ngumpulin nyawa dulu hahaha.. kayak orang ilang muka lo tu." Bang Changmin yang di samperin sama Kak Chanyeol cuma bisa ketawa lihat muka dongo nya dia.

"Gaenak banget tidur bentar doang. Mana akhirnya jadi pusing gini." Gue kasihan sih sebenernya sama Kak Chanyeol.

Gue pernah ngerasain tidur yang kaya gitu. Dalam artian badan kita capek dan cuma tidur bentar, sekitar 20menitan doang. Kalo bagi emak gue mah itu udah lebih dari cukup, tapi kalo bagi gue yang ngebonya minta ampun itu kurang. Jadilah kepala pusing dan di badan agak ngilu gitu.

"Itu beneran Kak Chanyeol tidur di kosan lo?" Luhan yang abis nganterin talent buat take, dateng ngehampirin gue.

"Hmm.. katanya cuma mau geletakan, eh tapi bablas molor." Gue jawab sambil natap Kak Chanyeol yang masih linglung berdiri di belakang Bang Changmin.

"Gimana perasaan lo, kating judes kaya Kak Chanyeol tidur di di kamar lo sendiri?"

Gue noleh ke Luhan bentar dan balik merhatiin Kak Chanyeol. "Biasa aja sih, gaada spesialnya."

"Cihh.." Luhan cuma jawab gitu doang.

Kak Chanyeol dari jauh sana lagi di jelasin Bang Donghae buat scene yang dia tinggal tadi. Dia ngangguk-ngangguk doang. Trus habis gitu balik deh jadi asstrada lagi di deketnya Kak Siwon.

Jujur, dia kelihatan polos banget pas tidur itu tadi. Mana di sebelah bantal gue ada boneka teddy bear pemberian mantan. Makin kelihatan lucu pas difoto. Meskipun kalo udah melek, judesnya minta ampun..

Kalo gue dibilang goblok, ga peka keadaan, kalian salah..

Malah gue peka pake banget..

Udah bisa dibilang kena baper parahh..

Gue ga sebego itu kalau tau Kak Chanyeol tuh suka sama gue. Dilihat dari gelagatnya aja udah kelihatan banget. Apalagi pas kenal pertama kali dan beberapa kali syutingan yang gue di jahilin mulu sama dia

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang