lovely

3.3K 473 82
                                    


Syuting hari pertama selesai jam set dua belas malem. Setelah previewnya dibilang good sama Kak Chanyeol, gue langsung beres-beres barang gue yang gue taruh di pojokan set ruang kamar yang dipake syuting.

Niatnya mau langsung balik bareng Luhan, tapi ternyata Luhan malah ketahan, harus rapat evaluasi dulu setelah beres-beres wardrobe talent.

Terpaksa gue harus nunggu dan duduk manis di sebelah Luhan, sedangkan Luhan lagi dengerin Kak Chanyeol, Mba Dara sama Mba Bom.

Gue.. gue bodo amat males ngelihatin Kak Chanyeol. Padahal gue tau Kak Chanyeol ngelihat kearah gue mulu.

Setelah rapat evaluasi selesai gue langsung beranjak berdiri, bilang ke Luhan kalo gue jalan duluan. Soalnya Luhan masih harus beres-beres wardrobe dulu bentar.

"Lu, gue tunggu di motor."

Gue langsung keluar rumah penginapan menuju motor gue yang terparkir rapi di depan garasi. Luhan minta bareng gue, soalnya Sehun sama Kai masih ngurusin lighting sedangkan Kyungsoo udah jalan sama Jaemin balikin tempat prasmanan.

Btw, gue kaget pas ambil helm dimotor, ada centelan chattime dimotor scoopy gue. Gue ambil itu chattime milk tea strawberry bubble kesukaan gue sama ada tulisan spidol disisi cupnya.

"Mas, minta maaf.."

Eeeiihhh.. sogokannya main chattime.. tau aja gue suka milk tea strawbery bubble..

Sebenernya kasian liat Kak Chanyeol daritadi gue diemin. Cuman Kak Chanyeol mencoba profesional juga. Dia ga bawa masalah pribadi di tempat kerja dan bener-bener fokus sama tugasnya dia. Orang Kak Chanyeol gaada chat gue pas syuting tadi, gaada bujuk-bujukan lewat chat..

"Ayo Baek!" Luhan dateng sambil bawa tas wardrobe buat di laundry di deket kosannya dia. "Mampir laundry depan kampus. Naroh doang habis gitu anterin gue."

"Lah, emang masih buka?"

"Ya jam segini orangnya udah tidur dodol. Gue tadi udah chat, terus disuruh naroh didepan pintu, biar besok pagi langsung dicuci, soalnya malem dipake lagi." Kata Luhan sambil pake helm.

"Hmm yaudah."

Gue sama Luhan pun akhirnya jalan balik ke kosan. Eh.. anterin Luhan naroh laundry dulu deng sama nurunin dia di belakang kampus. Padahal kosan gue di depan kampus..

Sampe kosan gue langsung mandi dan selesai tepat jam satu malem. Gue langsung rebahan dan mencoba tidur, soalnya crewcall jam setengah tujuh pagi. Tapi gue malah dapet chat dari Kak Chanyeol.

Kak Chanyeol💕
Nanti bawa baju ganti..
Terimakasih buat hari ini.. istirahat ya..
I love you..

Baju ganti? buat apaan dah?

Chat dari Kak Chanyeol ngga gue pikirin lagi, mending langsung tidur biar besok bisa bangun pagi..

Tapi begonya gue bangun telat wkwkwk.. crew call jam set tujuh, gue baru bangun jam enam. Gilak mandi bebek ini mah..

Gue langsung siap-siap, ga lupa bawa tas totebag yang isinya clapper sama papan dada file shotlist sama tumblr punya gue. Langsung ngacir otewe ke lokasi rumah penginapan.

Nyampe di rumah gue langsung ngehampirin Kyungsoo di ruang tengah. Dia lagi bagiin snack sarapan pagi. Hari ini sarapannya putu ayu sama risol mayo.

"Kyung, Kak Chanyeol udah ambil?" Bisik gue.

"Belom Baek.. kayae masih mandi." Jawab Kyungsoo

"Yaudah aku ambil dua-dua ya, aku taroh di kamarnya."

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang