"Eunghh.."Kepala gue rasanya berat anjir. Mana bau medisnya nyengat banget. Terpaksa gue harus buka mata karena gue ngerasa udah tidur telalu lama.
Apa yang gue lihat pertama kali adalah langit-langit kamar yang warnanya putih dan juga jendela disisi kiri gue yang nunjukin kalo matahari udah mau tenggelam.
Gue inget sih kejadian pas gue ditabrak di perempatan lampu merah. Terus inget juga pas gue setengah sadar, nemuin Kak Chanyeol ketiduran disebelah gue. Tapi abis gitu gue balik ga sadar lagi.
Kasian banget, abang pacar nungguin gue di rumah sakit..
"Baekhyun.." Gue denger ada yang manggil nama gue. Pas gue tengok ke samping kanan, ada mama sama Taehyung. Sejak kapan mereka ke Jogja?
"Mama?" Panggil gue.
"Iya sayang, ini mama. Gimana ada yang sakit? Mama panggilin dokter dulu ya.." Gue cuma bisa ngangguk doang. Habis gitu mama keluar ruangan buat manggil dokter.
"Tae–"
"Apa mbak?" Taehyung langsung ngedeketin gue.
"Mas— Chanyeol– dimana–" Cicit gue
"Mas Chanyeol lagi pulang mba.. udah seharian nungguin Mba Baekhyun. Sama mama disuruh pulang istirahat, nanti agak maleman paling kesini lagi sama orangtuanya."
Gue akhirnya ngangguk-ngangguk doang, soalnya emang lagi lemes banget. Syukurlah kalo Kak Chanyeol udah pulang, kasian udah nungguin gue disini.
Ternyata gue udah tidur hampir seharian, semenjak semalem keluar dari ruang operasi, Kak Chanyeol yang terus nemenin gue. Baru tadi siang pas mama sama Taehyung dateng, Kak Chanyeol disuruh pulang dulu sama mama.
"Besok lagi, kalo kemana-mana, harus sama Chanyeol." Kata mama.
Ini udah jam tujuh malem, tadi dokter sempet jenguk dan ngomong beberapa nasehat selama gue bedrest. Soalnya kaki gue kan habis operasi dan juga tangan kiri gue retak, diharapkan ga boleh banyak gerak.
"Ya kemarin itu kan Kak Chanyeol gabisa anterin Baekhyun." Cicit gue. "Mana Baekhyun perlu beli buku juga."
"Ya makanya mba harus hati-hati juga–"
Krieettt!!
Pintu kamar inap gue dibuka, ternyata Kak Chanyeol sama bunda sama ayah yang dateng. Bunda bawa parsel buah, sedangkan Kak Chanyeol bawa kotak makan.
"Mamanya Baekhyun sama Taehyung makan dulu yuk.. udah saya masakin tadi." Ajak bunda.
"Iya ma, biar Chanyeol yang jaga Baekhyun." Tawar Kak Chanyeol.
"Aduh, malah ngerepotin bunda. Saya sama Taehyung bisa makan di kantin aja." Tolak mama.
"Heyy.. gaada yang direpotin. Kalian pasti capek di kereta. Nanti nginep dirumah saya aja. Biar Chanyeol yang jaga Baekhyun." Kata ayah.
"Lohh.. biar Taehyung aja. Nak Chanyeol kan lagi skripsi, nanti malah molor-molor ga bimbingan. Lagipula saya tidur di kosnya Baekhyun aja." Tolak mama lagi.
"Ma.. nginep aja dirumah bunda. Kosan Baekhyun jauh dari sini ma.." Kata gue.
"Yaudah.. yaudah. Kalo udah Baekhyun yang bilang, mana bisa mama nolak." Kata mama.
Habis gitu semua pada ketawa. Mama, Taehyung, bunda sama ayah pada keluar ruang inap buat makan malam dulu di kantin. Sedangkan Kak Chanyeol tinggal disini nemenin gue.
"Gimana? Udah baikan?" Tanya Kak Chanyeol.
"Kangenn.."
Kak Chanyeol langsung ketawa kecil terus megangin tangan kanan gue yang penuh sama infus. Asli kangen banget sama Kak Chanyeol, gabisa peluk dia, gabisa manja-manja.. mana badan gue gabisa banyak gerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating [CHANBAEK / GS]
Non-Fiction"Jadi kating kok nyebelin sih? Yang baek-baek gitu ihh, biar gantengnya ga ilang." - Baekhyun. Mahasiswa Seni. Semester 5. Single. chanbaek gs non baku Yogyakarta!AU DLDR