Anjirr sumpah yaaa, emang dasar dosen kampret
Masa iya dia jarang masuk tapi tugas bejibun banyaknya
Yaalah rasanya pengen DO tauukk!!
Jadi ada deadline tugas Teori Seni, disuruh ngerangkum tiga buku yang sama benang merahnya. Habis gitu dibikin makalah, minimal 20 lembar. Terus gue harus ngebacotin apa aja coba di word ini??
Mana deadline nya ntar malem jam 12..
Kampret kan!! Si dosen minta di ruqyah rame-rame bareng seangkatan
Bayangin, minggu kemarin ga masuk, terus dua hari yang lalu itu dosen tiba-tiba ngechat Kyungsoo, katanya tugas makalah harus dikumpul dua hari lagi lewat email, batesnya jam 12 malem.
DAN GUE BARU DAPET 10 LEMBAR! ITU AJA UDAH SAMPE BAB PENUTUP! INI KENAPA MALEM CEPET BANGET SIH?! UDAH JAM 6 AJA! TINGGAL 6 JAM LAGI TUGAS GUE DIKUMPULIN!
STRESS GUE FAK!
Dua hari kemarin gue beneran gaada ide buat ngerjain.. makanya ini SISTEM KEBUT SEMALEM mulai beraksi.. gue udah nyerah aja, dapet nilai berapa ini lembaran bacotan gue.
Kring!! Kring!!
Yaalah siapa yang nelpon- Eh, mas pacar ternyata..
"Halo kak.."
"Dimana?" Gue loudspeaker telfonnya Kak Chanyeol. Soalnya tangan masih nerusin ngetik.
"Dikosan kak, kenapa?"
"Jadi ke sekaten-"
"Gajadi kak, besok jumat atau sabtu aja sekalian."
Oiya gue lupa, hari ini udah janji sama Kak Chanyeol mau jalan ke sekaten. Biasalah, jalan-jalan refreshing. Tapi karena tugas nyebelin ini, terpaksa absen dulu ngedatenya, hiks..
"Emang kenapa?"
"Tugas kak, ntar malem dikumpulin. Belum kelar ini."
"Tugas dari siapa?"
"Tugasnya Pak Eko kak.. bikin ngelus dada sumpahh..."
"Yaudah keluar dulu hm, makan dulu..."
"Ntar ajaa deh-"
"Gak, ayo sekarang, aku diluar."
"Yaalah kakak!! Ngerti dikit kek, ini tugas dikumpul ntar malem dan aku belum kelar! Kakak bisa makan sendiri kan?!"
TUT!
Hhhhh.. bikin emosi aja deh ini orang satu. Udah tau dosen satu ini bikin orang istighfar mulu tiap minggunya..
Terpaksa ga gue hirauin telfonnya Kak Chanyeol, mana mama sempet nelpon juga, tapi ga gue angkat.
Setelah beberapa saat, gue bersyukur udah dapet dua lembar lagi hasil bacotan ngetik, bodo amat apa yang gue ketik ga sejalur sama topiknya..
Tok!Tok!Tok! CEKLEK!
Gue kaget anjirrr!! Gue pikir pintu kamar kebuka sendiri, ternyata Kak Chanyeol yang masuk. Eh tapi- INI GIMANA CARANYA KAK CHANYEOL MASUK KOSAN??!!
"KAK, KOK BISA MASUK??!!"
"Dah ayo makan dulu!" Kata Kak Chanyeol sambil narik tangan gue.
"Kak, tugasku belum kelar yaalahh!! Nanti aja, aku bisa makan sendiri."
"Gaada penolakan! Maag mu itu loh!"
Kringg!! Kring!!
"Tuh, mama nelfon tuh!" Kata Kak Chanyeol langsung ngrebut hape gue yang daritadi diem di sebelah laptop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating [CHANBAEK / GS]
Non-Fiction"Jadi kating kok nyebelin sih? Yang baek-baek gitu ihh, biar gantengnya ga ilang." - Baekhyun. Mahasiswa Seni. Semester 5. Single. chanbaek gs non baku Yogyakarta!AU DLDR