jealous (1)

4.3K 541 42
                                    


"Gaada yang ketinggalan kan sayang?"

"Gaada bun.. Baekhyun kan ga lama di Kediri, jadi ga bawa banyak barang." Kata gue.

Emang sih, gue cuma tiga hari aja di Kediri. Baju ganti di kediri ada, jadi cuma bawa perintilan doang, kaya make up, skincare sama oleh-oleh yang diminta sama Taehyung.

"Tiket, ktp, siap?" tanya Ayah.

"Udah yahh.."

"Hati-hati yaa.. kabarin bunda kalo udah sampe di Kediri." Kata Bunda sambil meluk gue.

"Iya bunda."

"Hati-hati barangnya, jangan kelupaan." Ganti Ayah yang meluk gue.

"Iya yahh.."

"Dah sana check in." Gue akhirnya jalan masuk lobby Stasiun Tugu.

Hari ini Kak Chanyeol ga ikut anterin. Katanya ada konsultasi sama dosen pembimbingnya. Awalnya mau bolos aja, tapi ga di bolehin sama Ayah. Malahan sama Ayah diancem kalo ga lulus proposal, cuti pacaran sama gue. Yakali yahh, pacaran bisa di cuti..

Habis gue check in, gue cari tempat duduk. Jam keberangkatan masih ada 30 menit lagi. Sambil nunggu, gue pasang headset, trus check whatsapp.

Eh abang pacar nge-chat gue..

Mas Chanyeol💕
Hati-hati barangnya,
Makan dulu, atau ga beli rotiO buat cemilan di kereta..
Jangan nakal dikediri,
I will miss you dek💕

Iya mas..
Mas juga fokus proposal..
JANGAN TERIMA CALLINGAN SYUTING!
Awas kalo sampe aku tau mas syuting lagi..
Ga balik jogja aku nya..

Mas Chanyeol💕
Hheeee.. kok gitu ngancemnya..
Kalo ga balik jogja ya aku yang nyamperin kesana, sekalian bawa ondel-ondel, andong, trus ogoh-ogoh kerumah kamu nanti.. awas nolak!

Mas mau pawai apa mau ngelamar sih, banyak amat yang di datengin..
Pokoknya minggu malem Baekhyun udah sampe jogja, lagian senin kan masuk kuliah..

Mas Chanyeol💕
Iya sayaang~
Ntar aku yang jemput..
Sekalian bawa oleh-oleh dong..

Oleh-oleh apaa??
Pecel? Tumpang? Tahu Kuning? atau apa?

Mas Chanyeol💕
Restu dari mama sama papa udah cukup dek..

GOMBAL!

Hadeehhh.. emang butuh kesabaran punya pacar kaya Kak Chanyeol, gombal mulu tiap hari. Gimana gak baper kalo tiap hari dia kaya gitu. Makin cinta yang ada mah..

"Loh Baekhyun?" Gue kaget ada yang manggil gue, langsung dongak mau liat orangnya, ternyata ada Lucas, sepupu gue..

"Lucas??"

"Lo balik Kediri???"

"Iyalah.. cuma gue doang cucu durhaka belom ketemu eyang sejak masuk rumah sakit."

"Ya namanya juga ngerantau. Gue aja juga terpaksa bolak-balik Kediri-Jogja karena ini kerjaan ga bisa ditinggal."

"Sombong ya lo sekarang. Mentang-mentang udah ada kerjaan di Jogja, gue kaga di samperin."

"Eh, seharusnya tuh ya, lo yang ngajak gue jalan. Lo kan udah dua tahun tinggal disini."

"Helehh.. kan gue juga masih mahasiswa, beda sama lo yang udah kerja Cas.."

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang