holiday (1)

4.3K 488 43
                                    

Akhirnya kita liburan semester. Gue, Kak Chanyeol, Kai, Kyungsoo, Luhan sama Sehun setuju buat liburan ke pantai. Kita nginep tiga hari di rumah pondok. Jadi Ayah punya kenalan, yang punya rumah pondok tapi bisa disewain pas dipinggir pantai.

Kemarin kelompok gue udah screening hasil film dokumenter dan puji Tuhan hasilnya memuaskan. Kak Chanyeol pun juga udah ujian sempro dan proposalnya udah di acc sama dosen. Udah mau skripsi dia mah.

Jadi hari ini mau liburan udah gaada beban sama sekali. Kita berangkat Jumat pagi dan balik Minggu siang.

Kita sewa mobil yang agak gede. Kak Chanyeol sama gue didepan, soalnya Kak Chanyeol yang nyetir pas berangkat. Luhan sama Kyungsoo di tengah, Kai sama Sehun di belakang.

Kita udah bawa banyak banget amunisi, dari ayam, daging, sosis, mie instan, snack, dah full itu bagasi sama makanan. Apalagi rencana game kita juga banyak banget.

Butuh waktu hampir tiga jam, akhirnya kita sampe di pantai daerah gunung kidul, untung pasir putih jadinya ga kotor di baju.

Kita sampe di pantai udah siang terik, panas banget lagian. Jadi kita semua mutusin buat istirahat dulu sambil unpacking barang bawaan.

Rumah pondok yang Kak Chanyeol sewa juga ga bagus banget, ya kaya rumah biasa di pinggir pantai. Ada tiga kamar dan kamar mandi dalem, ruang tengah, dapur, pekarangan di depan rumah.

Sampai dirumah, kita mulai bagi tugas. Cewe-cewe bagian beresin rumah, bersih-bersih kamar yang agak bedebu. Yang cowo-cowo bagian ngangkatin barang-barang yang ada di bagasi.

Selesai bersihin rumah dan nata makanan di kulkas, kita semua istirahat siang. Awalnya gue mau ngasih saran kalo pembagian kamarnya cewe sama cewe dan cowo sama cowo. Tapi sayangnya.. itu dua pasangan dugong gamau, kan brengsek.

"Plis ya Baek.. lo seharusnya peka, kalo cowo lo juga pengen tidur berdua." Ini kata Kai.

Gue langsung ngelirik Kak Chanyeol yang ada disamping gue, dianya malah cengengesan. Seneng kalo akhirnya bisa berduaan sama gue.. padahal tiap hari juga berduaan dikosan.

"Yaudah-yaudah. Terserah kalian." Gue akhirnya langsung ngambil tas bawaan gue terus masuk kamar kedua. Soalnya kamar pertama diminta Luhan karena biar bisa ngelihat pantai, sedangkan kamar ketiga diminta Kyungsoo soalnya deket sama dapur.

Gue lagi beresin tas bawaan gue pas Kak Chanyeol masuk. Sebenernya ga marah sih kalo emang nyatanya mau tidur per-pasangan. Tapi gue cuma takut di grebek sama RT setempat.

"Sayang.." Kak Chanyeol mode ngalem ini.

"Hmm." Gue masih fokus beresin baju-baju gue.

"Sini lahh.. bobo siang dulu."

Gue masih diem dan ga ngehirauin Kak Chanyeol, bodo amat gue kerjain, wkwk

"Sini tasnya mas mana, aku beresin." Gue mode judes ini, rasain..

Kayanya Kak Chanyeol udah mulai ga tahan ngambeknya gue, wkwk. Dia langsung naruh tas bawaannya dia sebelah gue. Baru aja gue mau ngambil alih tasnya Kak Chanyeol-

"Astaga mas!"

Badan gue tiba-tiba diangkat dong, kaya karung beras, terus dilempar ke kasur. Gue kaget banget anjir..

Mana sekarang dia kaya ngungkung badan gue, kampret erotis banget sih posisinya..

Ini wajah dia juga deket banget sih sama muka sayah.. tinggal ngecup doang itu bibir..

"Mass.." gue ngerengek..

"Hmm.."

KAK CHANYEOL DEHEM DOANG DONG!

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang