infus

4.3K 534 39
                                    


Setelah tiga hari nginap di rumah sakit, besok jadwalnya Kak Chanyeol pulang. Kak Chanyeol sama dokter udah di maki-maki, disuruh istirahat. Ayah juga ngeledek mulu dari kemarin, katanya badan doang yang gede tapi tetep aja sakit. Makanya terpaksa Kak Chanyeol ngebatalin semua kerjaannya dia selama dua minggu kedepan, cuma fokus ngerjain proposal buat presentasi tugas akhir. Udah tau mau skripsi, masih aja nerima callingan syuting.

Yang njenguk Kak Chanyeol cuman Sehun, Kai, Luhan sama Kyungsoo aja, sisanya keluarga besar Kak Chanyeol. Malahan gue udah hampir kenal seluruh keluarga nya, mana tante nya Kak Chanyeol semua setuju gue jadi pacarnya Kak Chanyeol. Katanya pas, udah cantik dapet yang seiman pula. Padahal gue mah kaya buntelan dimsum.

Oh ya, temen-temennya Kak Chanyeol sempet ngerengek minta masuk kemarin. Tapi gue ga ngebolehin masuk. Untung ayah sama bunda setuju sama saran gue. Soalnya terakhir kali Kak Chanyeol opname, ruang inap udah kaya pasar, semua pada dateng, ngumpul di jam besuk. Makanya Kak Chanyeol ga sembuh-sembuh.

Emang kocak temen-temennya Kak Chanyeol, sampe nular ke Kak Chanyeol nya..

"Baek.. besok jalan yu.."

Ceritanya Kak Chanyeol habis makan malam, dia lagi duduk manis diatas kasur sambil nyemil twister.

"Baru juga sembuh udah ngajak jalan aja." Kata gue sambil beresin barang-barang Kak Chanyeol di samping kasur. Soalnya bunda sama ayah baru nyusul besok pagi.

"Ishh, butuh liburan ini sayang."

"Ya tapi kan mas baru sembuh. Minggu depan aja ya?"

"Astaga.. kelamaan sayangkuuu~"

"Hih! Dibilangin juga kok masih ngeyel! Pulang aja aku."

"Eiittt.. kok marah sih." Reflek Kak Chanyeol nahan gue sambil pegang lengan. "Iya-iya minggu depan. Tapi ke pantai gunung kidul ya?"

Emang ya ini kating satu ngeyelnya minta ampun. Minta liburan jauh banget ke selatan. Mau cari apaan anjir? Mau selingkuh sama Nyi Roro Kidul? Kurang semok apa gue?

"Ngapain sih mas ke pantai sana? Jauh banget sampe gunung kidul."

"Kan pantainya bagus-bagus disana. Ntar cari kamar atau hotel yang deket bibir pantai. Romantis kan?"

Hadeehhhh.. minta di tabok lagi kepalanya biar normal..

"Ngapain sih nginep segala, ntar dikira aneh-aneh lagi."

"Biarin, biar ku tandai sekalian kamu trus semua cowo gaada yang mau."

"Ihhh apaan dih, gajelas. Masih ada ya cowo yang suka sama aku, wlee.."

"Tapi kamu mana bisa ninggalin aku, wleee.."

Bener juga sih.. udah terlanjur sayang..

"Yaudah, itu dipikir nanti." Kak Chanyeol malah cengengesan habis gitu.

"Sini deh yang.. duduk disamping mas."

Gue nurut dong terus duduk disampingnya Kak Chanyeol. Eh.. tau-tau Kak Chanyeol ngerangkul badan gue terus di tempelin ke badan dia. Otomatis kepala gue nyender di bahunya Kak Chanyeol.

"Makasih udah nemenin aku disini. Kalo gaada kamu, ga sembuh-sembuh aku kayaknya."

"Temen mas pada bobrok semua kok.. gimana mas bisa sembuh.."

"Hehehehhe.."

"Mas.."

"Hmm.."

"Kita beneran pacaran kan?"

"Iya sayang.."

"Takut aja ini semua cuma mimpi."

"Ya enggak atuh.."

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang