drama

4.7K 640 62
                                    

Tok! Tok! Tok!!

"Baek.. Baekhyunn.."

Tok! Tok! Tok!!

"Dek, ini ada temen kamu loh.."

Gue kebangun karena pintu kosan gue di gedor sama Mba Suzy. Mba Suzy tuh kamarnya depan gue, dia sekampus sama gue tapi dia studi lanjutan di pasca sarjananya.

Gue ceritain nih yaa, Mba Suzy tuh cewek paket lengkap. S1 penciptaan tari trus sekarang ngambil S2 tata kelola seni. Mana mukanya cantik, body montok, fansnya banyak, mantu goals banget, duilahhh..

"Iya mba.." Gue bangun dan lihat jam, udah mahgrib aja coy.. gue kebo amat sih. Akhirnya gue terpaksa bangun dan bukain pintu.

Seketika mata gue langsung jreengg dong anjirr!!!

Gimana ga langsung sadar, wong di belakangnya Mba Suzy ada Kak Chanyeol!

"Ini temenmu dari tadi nungguin didepan kosan. Katanya hapemu gak aktif."

"Oh iya mba, makasih ya.."

"Yaudah mba masuk kamar dulu.."

Mba Suzy langsung masuk kamarnya dan gue ngelihatin ini kating yang cengengesan didepan kamar gue. Sumpah ini tuh sebuah keajaiban yang sangat-sangat anehh!!

"Masuk dulu kak, maaf berantakan.."

Gue ngerasa awkward banget doong.. mana gue belum mandi dari tadi pagi..

Gue mempersilahkan Kak Chanyeol masuk. Dia dateng bawa kresekan gitu trus di taruh diatas meja.

"Kak Chanyeol nungguin lama?"

"Engga kok, pas mba yang tadi keluar, gue lagi nyoba nelfonin lo, tapi hape lo gak aktif. Mungkin wajah gue kelihatan bingung, untung ga dikira abang gojek sama dia."

"Ohh, terus Kak Chanyeol ada apa ke kosan?"

"Gue denger dari Sehun, lo sakit. Gih sana mandi, gue bawain makanan. Kelihatan banget bajunya belom ganti dari semalem."

Gue ngelihatin baju gue dan bener-bener malu gegara ketahuan belom mandi..

"Ehh.. iya kak.. yaudah tunggu bentar.."

Gue langsung ambil baju dan daleman terus mandi. Sebelum masuk kaamar mandi, si Kak Chanyeol langsung rebahan di kasur gue sambil buka hape.

Gue mandi ga pake lama, ga pake luluran atau rendam-rendam susu dong..

Selesai mandi gue kaget dong pas keluar kamar mandi. Kak Chanyeol udah nyiapin makan malam gitu. Dia dengan inisiatifnya sendiri, ambil piring di rak gue dan nyiapin makan.

"Gih buruan makan, kalo dingin ngga enak ntar."

Kak Chanyeol beliin kwetiaw spesial, ayam rica-rica sama tumis kangkung. Kalo dilihat dari bentukan ini makanan dia beli di resto Seafood 908. Itu resto emang harga mahasiswa, udah murah banyak lagi..

Gue ngambil kwetiaw di piring sama ambil sayur sama ayam. Eh tapi kan yang beliin Kak Chanyeol.. dan gue gamungkin segini bakal habis sendirian..

"Kakak makan sekalian ya.. gabakal habis ini nanti kalo gue sendirian." Kata gue sambil ngasih piring lain.

Kak Chanyeol cuma senyum trus nerima piring gue. Gue juga ambilin air dingin sama gelas juga. Gue bagi dua kwetiaw nya, malahan di piringnya Kak Chanyeol gue kasihin lebih. Dia langsung ambil ayamnya sama tumis kangkung dan langsung makan.

"Oh ya Baek, lo selama ini ke gereja mana?"

Gue hampir keselek anjiirrr pas Kak Chanyeol ngomong.

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang