holiday (2)

3.4K 426 46
                                    


Malam hari kita akhirnya mutusin buat barbequean di halaman depan rumah. Kak Chanyeol, Kai sama Sehun bagian buat nyalain perapian. Terus Kyungsoo sama Luhan bagian nyiapin daging, ayam berbagai jenis makanan dan guuueeee.. bagian nyiapin meja.

Ya gila apa gue ga bantuin apa-apa.. ntar didepak suruh balik ke kosan..

Tapi masalahnya ini meja berat bangettt..

Jadi di ruang tamu ada meja gitu, ga terlalu tinggi, tapi kayanya dari kayu asli makanya berat banget.

Rencananya di luar nanti lesehan aja, makanya pake mejanya gausah tinggi-tinggi. Kita makannya masih di lingkup teras rumah, soalnya kalo di taman, anginnya kenceng banget. Biar yang disana bagian bakar-bakar.

Ini masalah meja masa iya gue minta tolong Kak Chanyeol..

Pas banget ini Kak Chanyeol masuk ke rumah..

"Mass.."

"Apa sayang??"

Dihh.. ngalus banget ini orang..

"Minta tolong angkatin meja kedepan, gakuat aku hehehehe.."

"Apasih yang ga buat si cantik!"

"HUEEKKK!!!"

Gue langsung natap sinis kearah Luhan sama Kyungsoo yang ada di area dapur. Dihh, ngejek banget anjir.. padahal mereka juga tipe-tipe bucin.

Kak Chanyeol langsung angkat itu meja terus di taruh diatas tikar yang udah aku tata. Sehun sama Kai masih bikin perapian, agak jauhan juga dari tempat makan kita.

Setelah udah rapi, gue langsung oper makanan yang ada di dapur ke atas meja ini.

Cuaca malem ini bagus banget. Gaada awan terus bintang-bintang nya juga pada nampak.

Setelah semua siap, Sehun sama Kai langsung bakar-bakar daging sama ayam. Sedangkan Kak Chanyeol disebelah gue lagi main gitar. Biasalah, masa iya bakar-bakar ga pake lagu-lagu.

"Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu.."

"Tentang apa yang membuatku mudah, berikan hatiku padamu.."

"Cieee.. Baekhyun di nyanyiin nihhh!!"

"Takkan habis sejuta lagu, untuk menceritakan cantikmu.."

"Kan teramat panjang puisi, tuk menyuratkan cinta ini.."

"Suit-suiittt.. romantis amat sih pak!"

"Telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia.."

"Karena tlah kuhabiskan, sisa cintaku hanya untukmu.."


"Yokk.. tinggal dilamar ini Baekhyunnya!!"

"Aku pernah berpikir tentang, hidupku tanpa ada dirimu.."

"Dapatkah lebih indah dari, yang kujalani sampai kini.."

"Aku slalu bermimpi tentang, indah hari tua bersamamu.."

"Tetap cantik rambut panjangmu, meskipun nanti tak hitam lagi.."


"YOOKKK PANTURA NYA DI GOYANG~"

"Anjir.. dikiro lagu dangdutan po pie!!"

(Anjir, dikira lagu dangdut apaan!!)

Kak Chanyeol murka terus getok kepala si Kai yang disebelahnya, soalnya dari tadi Sehun sama Kai gangguin Kak Chanyeol nyanyi. Hahhaaa.. gemesin kalo lagi marah..

Kating [CHANBAEK / GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang